PSM Vs Kaya FC, Kalezic Petik Sisi Positif Kegagalan di Piala Presiden

Kompas.com - 02/04/2019, 09:19 WIB
|

KOMPAS.com - Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengambil sisi positif terkait kegagalan anak asuhnya melaju ke perempat final Piala Presiden 2019.

Menurut dia, PSM kini bisa jadi lebih fokus untuk menghadapi laga-laga di Piala AFC. Kalezic mengatakan, jika masih terlibat di Piala Presiden 2019, PSM akan kerepotan karena jadwal pertandingan yang padat.

Menurut dia, jika masih terlibat di Piala Presiden 2019, PSM akan kerepotan karena jadwal pertandingan yang padat.

Seusai fase penyisihan grup, Piala Presiden 2019 memang mempertandingkan babak delapan besar yang berlangsung di rentang 28-31 Maret 2019.

Sementara itu, laga PSM Makassar di Grup H Piala AFC 2019 digelar pada Selasa (2/4/2019) di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, untuk menghadapi Kaya AFC-Iloilo.

Baca juga: Pelatih PSM Yakin Bisa Kalahkan Kaya FC

"Kami jadi bisa mempersiapkan diri dengan baik untuk Piala AFC," ujar Kalezic, dikutip dari Antara, Senin (1/4/2019).

"Apakah Anda bisa membayangkan jika kami masih berlaga di Piala Presiden? Bisa-bisa setelah kami bertanding di sana, tidak sampai tiga hari lagi kami harus berlaga di AFC," katanya.

Pertandingan lanjutan Grup H Piala AFC 2019 PSM Makassar versus Kaya FC-Iloilo digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, mulai pukul 15.00 WIB.

Kaya FC dan PSM saat ini berada di posisi pertama dan kedua Grup H dengan sama-sama mengoleksi empat. PSM di peringkat kedua karena kalah selisih gol.

Baca juga: Arema FC Vs Kalteng Putra, Hanif Siap Tampil sebagai Starter

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.