Arema FC Vs Kalteng Putra, Hanif Siap Tampil sebagai Starter

Kompas.com - 02/04/2019, 08:54 WIB
Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi. DOK. LIGA INDONESIA BARUGelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi.
|

KOMPAS.com - Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi, mengaku siap jika diturunkan sebagai starter pada laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (2/4/2019).

Sebelumnya, saat melawan Bhayangkara FC pada babak perempat final, Hanif "hanya" tampil selama 20 menit.

Akan tetapi, pada laga yang dimenangi 4-0 untuk Arema tersebut, Hanif tampil baik dengan menyumbangkan satu assist untuk gol yang diciptakan Ricky Kayame (90'+4).

Kini, menghadapi Kalteng Putra, pemain kelahiran Bandung tersebut mengaku siap jika diturunkan sebagai starter oleh pelatih Milomir Seslija.

Baca juga: Arema FC Vs Kalteng Putra, Gomes Sebut Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

"Saya pribadi sangat siap jika pelatih memberikan kepercayaan. Saya akan memberikan performa terbaik untuk tim," kata pemain berumur 21 tahun itu dikutip dari situs resmi PSSI.

Soal persiapan melawan Kalteng Putra, Hanif percaya terhadap kemampuan Milomir Seslija untuk meracik strategi yang tepat.

"Untuk persiapan tim, saya percaya pada kemampuan pelatih dan kemampuan pemain yang lain menghadapi laga. Insya Allah dapat hasil maksimal," ujar Hanif.

Baca juga: Suasana Ruang Ganti Man United seperti di Pemakaman...

Pertandingan antara Arema FC Vs Kalteng Putra pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Selanjutnya, tim asuhan Milomir Seslija itu akan bertandang ke markas Kalteng Putra di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada Jumat (5/4/2019).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X