Jadwal Liga Inggris, Wolves Vs Man United, Man City Vs Cardiff

Kompas.com - 02/04/2019, 06:23 WIB
Fred merayakan gol Manchester United ke gawang Wolverhampton Wanderers pada pertandingan Premier League di Stadion Old Trafford, 22 September 2018. AFP/LINDSEY PARNABYFred merayakan gol Manchester United ke gawang Wolverhampton Wanderers pada pertandingan Premier League di Stadion Old Trafford, 22 September 2018.

KOMPAS.com - Laga Wolverhampton Wanderers vs Manchester United akan menjadi jadwal pertandingan Liga Inggris yang paling dinanti pada tengah pekan ini.

Pertandingan pekan ke-32 Premier League - kasta teratas Liga Inggris - baru saja rampung pada Senin (1/4/2019) atau Selasa dini hari WIB. Namun, pekan selanjutnya sudah kembali bergulir.

Selasa (2/4/2019) malam, pertandingan Liga Inggris kembali bergulir. Duel Wolves vs Man United menjadi salah satu pertandingan yang digelar pada Rabu dini hari WIB.

Baca juga: Arsenal Vs Newcastle, The Gunners Geser Tottenham dan Man United

Total ada lima pertandingan Premier League yang dilangsungkan pada tengah pekan ini, Selasa (2/4/2019) dan Rabu (3/4/2019) malam waktu setempat.

Ada empat tim teras dari posisi enam besar klasemen Liga Inggris yang bertanding. Selain Manchester United, ada Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Chelsea.

Mereka adalah tim-tim yang masih punya sisa tabungan laga karena jadwalnya sempat terganggu Piala FA.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Khusus Manchester City, mereka punya kesempatan untuk menyalip kembali Liverpool di puncak klasemen. Mereka "cuma" akan menjamu Cardiff City yang saat ini berada di zona degradasi.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Liverpool Geser Manchester City

Hingga pekan ke-32 Premier League, Liverpool memimpin klasemen Liga Inggris dengan 79 poin dari 32 laga. Namun, Man City punya satu tabungan laga.

Jadwal Liga Inggris tengah pekan ini, 2-3 April 2019:

  • Watford vs Fulham, Rabu (3/4/2019) pukul 01.45 WIB
  • Wolverhampton vs Manchester United, Rabu (3/4/2019) pukul 01.45 WIB
  • Chelsea vs Brighton & Hove Albion, Kamis (4/4/2019) pukul 01.45 WIB
  • Tottenham Hotspur vs Crystal Palace, Kamis (4/4/2019) pukul 01.45 WIB
  • Manchester City vs Cardiff City, Kamis (4/4/2019) pukul 01.45 WIB
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.