Arema FC Vs Kalteng Putra, Gomes Sebut Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

Kompas.com - 01/04/2019, 23:18 WIB
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera, bersama Yoo Hyun-koo. BOLASPORT.comPelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera, bersama Yoo Hyun-koo.

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera, mengatakan bahwa pemainnya sedang dalam motivasi tinggi karena lolos ke semifinal Piala Presiden 2019.

Hal itu menjadi modal Kalteng Putra saat melawan Arema FC pada leg pertama semifinal Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (2/4/2019).

"Pemain sangat termotivasi, mereka sangat bangga dengan apa yang mereka perbuat. Tetapi saya minta jangan puas. Kami harus melawan Arema," kata Gomes de Olivera di Kantor Arema FC, Senin (1/4/2019).

Baca Juga: Arema FC Vs Kalteng Putra, 2 Hal yang Diwaspadai Singo Edan

Gomes menyadari bahwa tidak mudah melawan Arema FC. Apalagi, skuad Singo Edan akan mendapat tambahan kekuatan dengan kehadiran ribuan Aremenia, suporter Arema FC. Namun, Gomes meminta semua pemainnya untuk tidak gentar.

"Dalam segala kesulitan, suporter tim Arema yang besar, juga menang pada pertandingan sebelumnya dengan skor yang besar, kami harus melawan semua kesulitan itu," katanya.

Tidak ada persiapan khusus menjelang laga tersebut. Menurutnya, Kalteng Putra sudah siap dengan semua lawan yang akan dihadapi.

Baca Juga: Arema FC Vs Kalteng Putra, Tim Lawan Manfaatkan Minimnya Recovery Singo Edan

"Saya siap melawan siapa saja. Kami harus melakukan yang terbaik. Kami harus punya tanggung jawab dengan pekerjaan kami kepada masyarakat Palangkaraya, manajemen dan profesi kami," katanya.

Gomes juga pantang bermain bertahan meski di kandang lawan dan masih berkesempatan menjadi tuan rumah pada leg kedua di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (5/4/2019).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X