Arema FC Vs Kalteng Putra, 2 Hal yang Diwaspadai Singo Edan

Kompas.com - 01/04/2019, 22:00 WIB
Pelatih Arema FC Milomir Seslija saat konferensi pers di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Senin (4/3/2019)KOMPAS.com/ANDI HARTIK Pelatih Arema FC Milomir Seslija saat konferensi pers di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Senin (4/3/2019)

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC Milomir Seslija mewaspadai gaya bermain Kalteng Putra yang dianggapnya mengandalkan serangan balik dengan cepat.

Selain itu, Milo juga mewaspadai permainan keras dari pemain Kalteng Putra.

"Kalteng Putra adalah tim yang banyak bertahan dan kemudian mengarahkan bola langsung ke depan. Sering melakukan pelanggaran bahkan jika kalah duel, langsung melanggar," katanya dalam konferensi pers di Kantor Arema FC, Senin (1/4/2019).

Menurut Milo, sebagai tim promosi ke Liga 1, Kalteng Putra pada pertandingan sebelumnya bermain tanpa beban. Namun beda untuk pertandingan saat ini. Milo menilai, Kalteng Putra mulai berambisi untuk melaju ke babak berikutnya.

"Kalteng Putra bermain tanpa beban. Tapi sekarang kondisinya akan berbeda. Karena ada harapan lebih dari Kalteng Putra untuk bisa mengalahkan Arema," katanya.

Baca juga: Jadwal Semifinal Piala Presiden 2019, Arema FC Vs Kalteng Digelar Malam

Kalteng Putra diunggulkan oleh persiapan yang lebih matang dibandingkan Arema FC yang baru saja menyelesaikan laga lawan Bhayangkara FC di babak delapan besar. Arema FC hanya memiliki waktu dua hari untuk perpersiapkan pertandingan itu.

Kendati demikian, Milo optimistis dengan motivasi yang dimiliki para pemainnya. "Saya percaya pada pemain saya. Setiap latihan, pemain yang tidak berada di posisi inti berusaha untuk berada di posisi itu," katanya.

Milo akan belajar dari kekalahan lawan Persela di babak penyisihan. Milo juga akan menganalisis pertandingan antara Kalteng Putra versus Persija Jakarta yang mengantarkan Kalteng Putra ke babak semifinal.

Arema FC akan menjamu Kalteng Putra dalam laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Selasa (2/4/2019).




Close Ads X