Kompas.com - 01/04/2019, 20:20 WIB
Pelatih Persija, Ivan Kolev. PERSIJA.idPelatih Persija, Ivan Kolev.
|

KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev menilai laga kontra klub Filipina Ceres Negros dalam lanjutan Grup G Piala AFC 2019, Rabu (3/4/2019), bakal berjalan dengan ketat.

"Ini akan jadi pertandingan yang ketat. Namun kami sudah siap," ujar Kolev, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Senin (1/4/2019).

Pelatih asal Bulgaria itu melanjutkan, Ceres Negros adalah tim bagus yang berpotensi menyulitkan skuatnya.

Ceres turun ke gelanggang dengan bekal pemimpin klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019 karena selalu menang pada dua laga.  Sedangkan Persija saat ini menempati peringkat kedua grup setelah mengoleksi empat poin dari sekali menang dan sekali imbang.

"Saya selalu meminta kepada pemain agar terus fokus dan konsentrasi sepanjang laga. Kami juga mesti membuka peluang sebanyak mungkin dalam 90 menit untuk memperbesar peluang mencetak gol," tutur Kolev.

Baca juga: Lebih Awal Tiba di Filipina, Persija Tak Mau Kecolongan Ceres Negros

Pelatih fisik Persija Sansan Susanpur mengungkapkan, kondisi para pemain Macan Kemayoran dalam kondisi fit usai menjalani perjalanan panjang dari Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sansan berharap kondisi fisik ini terus meningkat dan mencapai puncaknya pada hari pertandingan.

"Kami sudah melakukan persiapan di Jakarta sampai di Bacolod. Kami datang lebih awal karena perjalanan kami sangat jauh dan menguras tenaga. Saat ini kondisi fisik pemain berangsur naik. Mudah-mudahan peak performance pemain muncul di hari H pertandingan," tutur mantan pelatih fisik tim nasional Indonesia itu.

Pertandingan lanjutan Grup G Piala AFC 2019 Ceres Negros versus Persija berlangsung di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, pada Rabu (3/4/2019) mulai pukul 18.30 WIB 

Persija berada pada peringkat kedua klasemen Grup G dengan empat poin, sedangkan Ceres tengah memimpin klasemen dengan enam poin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.