Soal Icardi, Batistuta Tak Pernah Curhat Masalah Tim ke Istri

Kompas.com - 01/04/2019, 13:50 WIB
Gabriel BatistutaSOCCERLENS Gabriel Batistuta

KOMPAS.com - Legenda tim nasional Argentina, Gabriel Omar Batistuta, mengaku tidak pernah curhat seputar masalah tim kepada istrinya.

Hal itu dilontarkan Batistuta menanggapi masalah yang kini dialami penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

"Icardi? Saya tidak tahu situasinya. Saya kira kami (para pemain sepak bola) memiliki masalah di ruang ganti," kata Batistuta berbicara di sela-sela acara Bati50, sebuah acara untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-50.
 
"Namun, masalah ruang ganti harus tetap di ruang ganti. Saya tidak berpikir ini terjadi di Inter. Istri saya tidak akan pernah membicarakan pekerjaan saya," kata pria berjuluk Batigol itu.

Baca juga: Mauro Icardi Bisa Diturunkan saat Inter Milan Hadapi Lazio

Striker Inter Milan, Mauro Icardi, yang merupakan fans Gabriel Batistuta mengaku senang mengetahui dirinya diminati klub-klub raksasa Inggris. AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO Striker Inter Milan, Mauro Icardi, yang merupakan fans Gabriel Batistuta mengaku senang mengetahui dirinya diminati klub-klub raksasa Inggris.

Icardi mengalami situasi sulit di Inter. Sejak ban kaptennya dicopot Februari lalu, pemain asal Argentina itu sudah melewatkan 10 pertandingan bersama timnya.

Ia sempat dikabarkan akan diturunkan melawan Lazio, Minggu (31/3/2019). Namun, pada akhirnya, namanya tak diikutsertakan dalama laga yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Lazio itu.

Banyak informasi yang menyebutkan sang istri, Wanda Nara, terlalu ikut campur mengenai urusan dengan klub, terutama mengenai masalah gaji.

Baca juga: Setelah 40 Hari Absen, Mauro Icardi Berlatih Lagi Bersama Inter Milan

Sebagai informasi, selain sebagai pendamping hidup, Wanda juga memang berperan sebagai agen bagi Icardi.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X