Poinnya Disamai Man United, Tottenham Kini Hanya Targetkan 4 Besar

Kompas.com - 01/04/2019, 13:30 WIB
Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, mencetak gol bunuh diri pada pengujung laga melawan Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (31/3/2019). AFP/PAUL ELLISBek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, mencetak gol bunuh diri pada pengujung laga melawan Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (31/3/2019).
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur kini hanya memasang target finis di empat besar setelah poinnya disamai Manchester United.

Tottenham baru saja dikalahkan Liverpool pada lanjutan pekan Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (31/3/2019) atau Senin dini hari WIB.

Kekalahan tersebut membuat raihan poin Tottenham di klasemen disamai Man United.

"Sangat penting bagi klub untuk berada di empat besar pada akhir musim," kata pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Liverpool Geser Manchester City

Baik Tottenham maupun Man United kini sama-sama meraih 61 poin, sedangkan Arsenal dan Chelsea menyusul di posisi kelima dan keenam dengan sama-sama meraih 60 poin.

Empat tim yang mengakhiri musim di empat besar merupakan tim-tim yang akan mewakili Liga Inggris di Liga Champions musim depan.

"Kami perlu menjaga keyakinan dan kepercayaan diri kami dan kami akan berjuang untuk berada di Liga Champions berikutnya," kata juru taktik asal Argentina itu.

Baca juga: Liverpool Vs Tottenham, Gol Bunuh Diri Menangkan The Reds

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X