AS Roma Vs Napoli, Tim Tamu Permalukan Serigala Ibu Kota

Kompas.com - 31/03/2019, 21:56 WIB
Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik (tengah) merayakan gol dengan rekan-rekan setimnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara AS Roma vs Napoli pada 31 Maret 2019 di Stadion Olimpico Roma. ANDREAS SOLARO/AFPPenyerang Napoli, Arkadiusz Milik (tengah) merayakan gol dengan rekan-rekan setimnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara AS Roma vs Napoli pada 31 Maret 2019 di Stadion Olimpico Roma.
|

KOMPAS.com - Napoli berhasil mempermalukan tuan rumah AS Roma pada laga lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (31/3/2019).

Dalam laga tersebut, pasukan Carlo Ancelotti itu menang dengan skor 4-1.

Gol kemenangan Napoli dicetak oleh Arkadiusz Milik pada menit kedua, D. Mertens (49'), Verdi (54'), dan Amin Younes (81').

Adapun satu-satunya gol AS Roma dicetak oleh Diego Perotti pada akhir babak pertama via titik penalti.

Baca juga: Hasil Liga Italia, Blunder Donnarumma Bikin AC Milan Kalah

Pada laga ini, Napoli unggul dalam penguasaan bola, yakni 59 persen berbanding 41 persen milik tuan rumah.

Arkadiusz Milik mengagetkan publik Olimpico dengan mencetak gol cepat pada menit kedua. Pemain asal Polandia itu mencetak gol setelah menerima umpan dari S. Verdi.

Jelang babak pertama berakhir, Serigala Ibu Kota, julukan AS Roma, sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 via gol Perotti. Skor itu pun menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Napoli berhasil menambah tiga gol. Pada menit ke-49, D Mertens mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari Jose Callejon.

Pasukan Claudio Ranieri kembali tertinggal setelah Verdi mencetak gol ketiga bagi tim tamu pada menit ke-54. Skor pun menjadi 4-1 untuk Napoli. 

Tim tamu kembali menambah pundi gol lewat Amin Younes pada menit ke-81. Skor pun berubah menjadi 4-1 dan bertahan hingga laga usai.

Baca juga: 3 Hari Setelah Pilpres, Juventus Bisa Juara Liga Italia

Atas hasil ini, Napoli kini mengumpulkan poin 63 dan menempati posisi kedua klasemen sementara Serie A.

Adapun AS berada di posisi keenam dengan nilai 47 poin.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X