Berjiwa Predator, Alasan Semen Padang Kontrak Barthelemy

Kompas.com - 30/03/2019, 12:02 WIB
Striker Asing Semen Padang yang sedang menjalani trial Barthelemy pada laga uji coba dengan Timnas U-23,  Selasa (12/3/2019) di Stadion Madya. RAMADHANI/KOMPAS.comStriker Asing Semen Padang yang sedang menjalani trial Barthelemy pada laga uji coba dengan Timnas U-23, Selasa (12/3/2019) di Stadion Madya.

PADANG, KOMPAS.com - Manajemen dan tim pelatih Semen Padang akhirnya resmi mengontrak striker asing asal Chad, Karlmax Barthelemy. Barthelemy, yang menjalani trial selama dua minggu, diharapkan bisa menjadi mesin gol Semen Padang.

"Karena jiwa predator sebagai striker dan ujung tombak tim makanya kami memutuskan Barthelemy dikontrak," ujar CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rinold Thamrin, Sabtu (30/3/2019).

Baca Juga: Semen Padang Tunggu Perizinan Sebelum Rekrut Striker Asing asal Chad

Barthelemy diharapkan bisa memberikan kontribusi positif bagi Semen Padang dalam setiap pertandingan dengan mencetak gol ke gawang lawan.

"Dengan naluri gol yang dimiliki Barthelemy kami berharap dia bisa mendulang gol dalam setiap pertandingan," sebutnya.

Barthelemy nantinya akan menggunakan jersey nomor punggung sembilan. Kehadiran Barthelemy melengkapi kuota pemain asing yang dimiliki Semen Padang yang sebelumnya sudah memiliki Pulatov, Juffo dan Barcia.

Baca Juga: Semen Padang Gandeng Perusahaan Galvanis Hadapi Liga 1

Pada kedatangannya saat uji coba dengan Timnas U-23 Indonesia, Barthelemy berhasil menyumbangkan dua gol. Pertandingan itu berkesudahan 2-2.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X