Resmi, Semen Padang Kontrak Karlmax Barthelemy untuk Liga 1 2019

Kompas.com - 30/03/2019, 11:41 WIB
Semen Padang resmi mengontrak Barthelemy dan menjadi pemain asing keempat RAMADHANI/KOMPAS.comSemen Padang resmi mengontrak Barthelemy dan menjadi pemain asing keempat

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang berhasil mendapatkan pemain asing keempat untuk menghadapi Liga 1 Indonesia 2019. Striker asing asal Chad, Karlmax Barthelemy, yang menjalani trial selama 2 minggu resmi dikontrak oleh tim berjulukan Kabau Sirah ini.

Sebelum mengontrak Barthelemy, Semen Padang sudah mendapatka tiga pemain asing yaitu Pulatov, Juffo dan Barcia.

Baca Juga: Semen Padang Tunggu Perizinan Sebelum Rekrut Striker Asing asal Chad

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin, mengatakan bahwa dikontraknya Barthelemy atas rekomendasi tim pelatih.

"Setelah menjalani trial selama beberapa minggu kami akhirnya memutuskan untuk mengontrak Barthelemy," ujar Rinold Thamrin, Sabtu (30/3/2019).

Rinold mengatakan, dengan dikontraknya Barthelemy maka Semen Padang menghentikan perburuan striker asing.

Baca Juga: Jadi Kapten Semen Padang, Irsyad Maulana Siap Bangun Kerja Sama Tim

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelum mengontrak Barthelemy, Semen Padang sempat mencoba beberapa striker asing untuk trial, di antaranya Tristan Koskor dan Zitte. Namun dua pemain ini tidak mampu memenuhi ekspetasi tim pelatih dan manajemen.

"Kami tidak akan mencari pemain asing lagi. Sebab kami sudah memiliki empat pemain asing artinya semua slot sudah terpenuhi," sebutnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X