Lionel Messi Kangen Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 30/03/2019, 07:26 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan ujung tombak FC Barcelona, Lionel Messi. AFPMegabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan ujung tombak FC Barcelona, Lionel Messi.

KOMPAS.com — Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan kerinduannya untuk bisa bersaing lagi dengan Cristiano Ronaldo.

Messi pernah bersaing dengan Ronaldo selama sembilan musim ketika rival beratnya itu masih memperkuat Real Madrid 2009-2018.

Namun, kini Ronaldo sudah hijrah ke Italia bergabung dengan Juventus.

"Saya merindukan Cristiano," kata Messi kepada FM Club 947 di Argentina.

"Meskipun agak sulit bagi saya jika melihat dia memenangi trofi, Ronaldo menaikkan gengsi La Liga," tutur pemain berjuluk "La Pulga" itu.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Tantang Lionel Messi Bermain di Liga Italia

Musim ini, satu-satunya kesempatan Messi untuk bisa kembali berduel dengan Ronaldo adalah di final Liga Champions.

Hasil undian perempat final sudah menempatkan Barcelona dan Juventus di bagan berbeda sehingga kedua tim berpotensi jumpa di final.

"Juventus adalah kandidat kuat untuk memenangi Liga Champions sejak kedatangan Cristiano dan kemenangan atas Atletico Madrid pasti meningkatkan kepercayaan diri mereka," kata Messi.

Baca juga: Hasil Drawing Liga Champions, Ronaldo Vs Messi Bisa Jumpa di Final

Messi dan Ronaldo sering dianggap sebagai dua pemain terbaik yang lahir di era sepak bola saat ini. Namun, Messi menyebut ada banyak pemain lain yang juga harus dipertimbangkan.

"Saya tidak ingin melupakan siapa pun. Namun, saya pikir Neymar, (Kylian) Mbappe, (Eden) Hazard, Luis Suarez, dan (Sergio) Aguero adalah yang terbaik," ucap Messi.

"Saya tidak menyebut Cristiano dalam daftar karena dia berada di level yang sama dengan saya," kata La Pulga.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X