Bhayangkara FC Vs Arema FC, Milo Tak Gentar dengan Ketajaman Tuan Rumah

Kompas.com - 29/03/2019, 18:45 WIB
Pelatih Arema FC Milomir Seslija (kiri) usai menang telak 6-1 atas Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (13/3/2019) KOMPAS.com / ANDI HARTIKPelatih Arema FC Milomir Seslija (kiri) usai menang telak 6-1 atas Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (13/3/2019)
|

KOMPAS.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyatakan timnya mengkhawatirkan produktivitas gol Bhayangkara FC di Piala Presiden 2019

Hal tersebut disampaikan Milo jelang Bhayangkara FC vs Arema FC pada babak 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2019). 

Bhayangkara FC memang sangat tajam pada Piala Presiden 2019. Saat ini, Bhayangkara FC sudah mengemas total 10 gol. 

 

"Saya rasa mereka sama seperti kami, berbahaya di ruang terbuka," ujar Milo.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

Arema FC sendiri sejatinya tidak kalah dibandingkan Bhayangkara dalam urusan gol di Piala Presiden 2019.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di tiga laga penyisihan grup, skuat berjuluk Singo Edan tu melesakkan total sembilan gol dan, sama dengan Bhayangkara, juga kemasukan empat gol.

Menurut Milo, catatan-catatan tersebut membuat dirinya memprediksi pertandingan akan berjalan menarik.

"Besok akan menjadi laga dengan atmosfer yang bagus. Siapa pun bisa menang, tetapi kami berharap hasilnya berpihak kepada kami," kata pelatih asal Bosnia tersebut.

Laga babak delapan besar Piala Presiden 2019 Bhayangkara FC kontra Arema FC akan berlangsung pada Sabtu (30/3/2019) di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, mulai pukul 15.30 WIB.

Pemenang dari laga ini akan menghadapi Kalteng Putra di babak semifinal. Kalteng lolos ke empat besar setelah menaklukkan juara Piala Presiden 2018 Persija Jakarta di perempat final.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X