Persebaya Vs Tira Persikabo, Djanur Tak Mau Terpengaruh Sanjungan RD

Kompas.com - 29/03/2019, 13:40 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.persebaya.id Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

KOMPAS.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman enggan terpengaruh sanjungan pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan jelang laga babak perempat final Piala Presiden 2019 antara Persebaya vs Tira Persikabo, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (29/3/2019) sore ini.

Djanur, sapaan Djadjang memilih untuk fokus mempersiapkan anak asuhnya.

"Terkait apa yang disampaikan coach RD, saya rasa dikesampingkan saja. Kami tidak akan menanggapi itu dan fokus saja pada pertandingan," kata Djanur.

Eks pelatih Persib Bandung itu meminta anak asuhnya untuk tetap fokus pada tujuan utama. Persebaya memang mematok kemenangan lawan PS Tira Persikabo demi melaju ke babak semifinal.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden, Persebaya VS Tira Persikabo Sore Ini

"Kami main di kandang, semoga dengan dukungan suporter Bonek dan Bonita bisa menjadi pelecut semangat bagi pemain," tegasnya.

Sebelumnya, RD, sapaan Rahmad menyampaikan sanjungan untuk Djanur. RD mengakui kualitas Persebaya.

RD juga menilai Persebaya akan menjadi lawan yang sangat tangguh. Ia menyebut permainan Persebaya sulit ditebak. Apalagi mereka bakal didukung suporter yang memadati GBT.

Karena itu, RD meminta para pemainnya untuk tetap tenang. Ia menilai dengan ketenangan, para pemainya akan mampu mengeluarkan semua kemampuan yang dimiliki.

Baca juga: Persebaya Vs Tira Persikabo, Ulangan Pertemuan Fase Grup

"Saya juga menekankan kepada pemain untuk tidak terburu-buru dan jangan mudah emosi. Kami sudah memberikan latihan strategi. Tetapi yang terpenting adalah mental bertanding para pemain sendiri," ucap RD.




Close Ads X