Thibaut Courtois Dimaki Mantan Pacar di Acara Radio

Kompas.com - 29/03/2019, 12:50 WIB
Kiper Belgia, Thibaut Courtois, tengah berlatih di Sochi, 17 Juni 2018, jelang laga melawan Panama pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2018. AFP/ADRIAN DENNISKiper Belgia, Thibaut Courtois, tengah berlatih di Sochi, 17 Juni 2018, jelang laga melawan Panama pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2018.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois belum lama ini dimaki mantan pacarnya, Alba Carrillo, dalam sebuah acara radio di Spanyol.

Dalam acara tersebut, Courtois sempat ditanya presenter acara seputar hubungannya dengan Carrillo, seorang model dan juga presenter TV terkenal di negara tersebut.

"Aku sudah melupakan Alba Carrillo," kata Courtois.

Mendengar ucapan Courtois, Carrillo langsung merespons dengan tidak baik. Ia kemudian memaki dan menyindir Courtois yang disebutnya suka bersenang-senang dalam aktivitas seksual.

Baca juga: Courtois dan Navas Pernah Dijanjikan Dapat Jatah Bermain yang Sama

"Aku sudah banyak membela pria ini," kata Carrillo.

"Jika Anda punya dua anak, awasi penis Anda karena bukan saya yang akan mengawasinya," ujar Carrillo.

Merespons hal itu, Courtois mengatakan bahwa ia dan Carrillo sudah putus sejak awal Maret. Kiper asal Belgia itupun menyatakan tidak akan pernah bisa berpasangan dengan Carrillo.



Sumber Marca
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X