Ingin Rekrut Mbappe, Hazard, dan Pogba, Madrid Siapkan Dana Rp 8 Triliun

Kompas.com - 28/03/2019, 16:00 WIB
Eden Hazard merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, 24 Januari 2019. AFP/GLYN KIRKEden Hazard merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, 24 Januari 2019.
|

KOMPAS.com - Real Madrid dikabarkan siap mengucurkan dana besar untuk mewujudkan proyek Los Galacticos baru pada jendela transfer musim panas mendatang.

Saat ini, Real Madrid sedang dalam performa terbaik semenjak Zinedine Zidane kembali melatih tim berjulukan Los Blancos tersebut. Sejak Zidane kembali mengarsiteki Madrid, rumor tranfer pemain mega bintang ke kubu Los Blancos hampir setiap saat bergulir .

Kali ini, media olahraga Prancis, L'Equipe, mengklaim bahwa Real Madrid menyiapkan biaya transfer sebesar 500 juta euro (sekitar 8 triliun rupiah) sebagai dana transfer musim depan.

Dari berbagai nama incaran, ada tiga pemain yang menjadi prioritas utama Real Madrid dengan bujet triliunan rupiah tersebut. Mereka adalah Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain), Eden Hazard (Chelsea), dan Paul Pogba (Manchester United).

Baca juga: Thibaut Courtois Hadapi Lebih Banyak Tekanan di Real Madrid

Secara kebetulan, para pemain incaran tersebut secara terang-terangan mengaku bermimpi untuk membela Real Madrid maupun dilatih Zidane pada masa mendatang.

Hazard mengatakan, "Real Madrid adalah klub terbaik di dunia, saya tak mau berbohong, itu sudah jadi mimpi saya sejak kecil. Saya bermimpi tentang klub ini."

Sedangkan Pogba menyebut, "Real Madrid adalah salah satu klub terbesar dan bermain di sana rasanya seperti impian, terutama dengan kehadiran Zidane."

Soal Mbappe, bukan rahasia bahwa dia merupakan penggemar Real Madrid. Dia bahkan sempat mengikuti latihan di klub tersebut pada usia 13 tahun.

Hanya saja, terlepas dari sanjungan tersebut, bukan hal yang mudah bagi Real Madrid untuk dapat mendatangkan ketiga pemain tersebut, setidaknya dalam waktu dekat ini.

Eden Hazard diyakini akan dipagari oleh Chelsea mengingat klub tersebut tidak boleh mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer musim panas tahun depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X