Kompas.com - 28/03/2019, 12:00 WIB
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera, bersama Yoo Hyun-koo. BOLASPORT.comPelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera, bersama Yoo Hyun-koo.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kalteng Putra akan mengantisipasi adu penalti dalam laga perempat final Piala Presiden 2019 antara Persija Jakarta vs Kalteng Putra di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019) sore ini.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, mengatakan, tim asuhannya sudah siap apabila laga berakhir dengan adu "tos-tosan" tersebut.

Sebagai informasi, panitia penyelenggara Piala Presiden memutuskan tidak ada babak perpanjangan waktu jika hingga 90 menit pertandingan skor masih sama kuat.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden, Sore Ini Persija Vs Kalteng Putra

"Saya sudah persiapkan itu (latihan adu penalti). Namun, bukan berarti kami akan main bertahan. Saya punya karakter menyerang dan itu yang akan kami lakukan," kata Gomes.

Gomes memprediksi laga melawan Persija akan berjalan sengit. Namun, Gomes optimistis Laskar Isen Mulang, julukan Kalteng Putra, bisa memberikan perlawanan maksimal kepada Macan Kemayoran.

"Kami percaya diri. Yang penting bermain maksimal," ujar eks pelatih Madura United itu.



Sumber PSSI
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X