Kompas.com - 27/03/2019, 07:40 WIB
Bek Spanyol, Sergio Ramos, merangkul pemain depan Spanyol, Alvaro Morata, yang membuka skor pada pertandingan Grup F Kualifikasi Euro 2020 Malta vs Spanyol pada 26 Maret 2019 di Stadion Ta Qali di Malta. FILIPPO MONTEFORTE/AFPBek Spanyol, Sergio Ramos, merangkul pemain depan Spanyol, Alvaro Morata, yang membuka skor pada pertandingan Grup F Kualifikasi Euro 2020 Malta vs Spanyol pada 26 Maret 2019 di Stadion Ta Qali di Malta.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Kapten tim nasional Spanyol, Sergio Ramos, mendoakan pelatihnya, Luis Enrique, agar bisa segera menyelesaikan masalahnya.

Enrique absen dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup F antara Malta vs Spanyol di Stadion Ta' Qali, Selasa (26/3/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Enrique diketahui sedang ada urusan keluarga. Namun, tak diketahui pasti urusan apa yang membuat Enrique sampai meninggalkan timnya.

"Tuan, kami sangat menyesal atas adanya berita ini. Kami berharap semuanya bisa segera membaik. Ketahuilah bahwa tim ini akan berjuang bersama Anda dan hari ini kami akan bertanding untuk meraih kemenangan. Keluarga itu suci. Kami juga akan memenangkannya untukmu," tulis Ramos di akun Twitternya jelang laga.

Baca juga: Malta Vs Spanyol, Alvaro Morata Gemilang, Tim Matador Menang

Pelatih Luis Enrique meninggalkan lapangan Stadion Mestalla seusai laga Spanyol vs Norwegia pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020, 23 Maret 2019. AFP/JOSE JORDAN Pelatih Luis Enrique meninggalkan lapangan Stadion Mestalla seusai laga Spanyol vs Norwegia pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020, 23 Maret 2019.

Dalam laga melawan Malta, posisi Enrique digantikan asistennya, Robert Moreno.

Spanyol menang 2-0 lewat dua gol Alvaro Morata pada menit ke-31 dan 73.

Kemenangan tersebut mengokohkan Spanyol di puncak klasemen sementara Grup F.

Mereka kini mengoleksi enam poin, hasil kemenangan di dua laga. La Roja, julukan Timnas Spanyol, dibuntuti Swedia yang menempati peringkat kedua dengan empat poin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.