Laga Menarik Tarung MMA One Championship di Jepang

Kompas.com - 26/03/2019, 14:15 WIB
Mengambil tempat di Ryogoku Kokugikan, Tokyo, Jepang, pada hari Minggu, 31 Maret 2019, ONE: A NEW ERA akan menampilkan juara dunia MMA. Dok. ONE ChampionshipMengambil tempat di Ryogoku Kokugikan, Tokyo, Jepang, pada hari Minggu, 31 Maret 2019, ONE: A NEW ERA akan menampilkan juara dunia MMA.
|

KOMPAS.com - Organisasi olahraga seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA), ONE Championship, akan menggelar perhelatan pertarungan untuk kali pertama di Jepang.

Bertempat di Ryogoku Kokugikan, Tokyo, Jepang, ajang yang bertajuk ONE: A New Era itu akan digelar pada Minggu (31/3/2019).

Empat perebutan gelar juara dunia dan lima pertandingan World Grand Prix akan tersaji dalam ONE: A New Era.

Di antara laga-laga tersebut, berikut ini adalah beberapa pertarungan yang akan menjadi sorotan para pencinta olahraga MMA:

Baca juga: Maret 2019, ONE Championship Gelar Laga MMA Kali Pertama di Jepang

Petarung ONE Championship asal Amerika Serikat, Eddie Alvarez.ONE Championship Petarung ONE Championship asal Amerika Serikat, Eddie Alvarez.

1. Eddie Alvarez vs Timofey Nastyukhin

Para penggemar MMA bisa jadi menantikan penampilan perdana Eddie Alvarez di ONE Championship. Jepang akan menjadi panggung yang tepat untuk itu.

Juara dunia asal Amerika Serikat ini akan kembali menginjakkan kaki di "Negeri Matahari Terbit, bertanding dalam perempat final ONE Lightweight World Grand Prix, serta menghadapi Timofey Nastyukhin yang sangat menyukai pertukaran pukulan dan tendangan seperti dirinya.

Eddie Alvarez mencatatkan 16 kali kemenangan KO dan tentunya dia ingin memulai kariernya di ONE dengan sebuah kemenangan.

Namun, Timofey juga tidak dapat diremehkan. Ia memiliki kekuatan yang dapat menjatuhkan lawan dengan satu pukulan.

Fakta menyatakan bahwa dia memenangi banyak pertandingan melalui KO, termasuk dengan tendangan lutut melawan Juara Dunia divisi lightweight Eduard Folayang.

Baca juga: Lagi, Petarung Indonesia Bergabung ke ONE Championship

Atlet MMA, Demetrious Johnson, dalam sesi konferensi pers di Convention Hall Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (7/11/2018).KOMPAS.com/Eris Eka Jaya Atlet MMA, Demetrious Johnson, dalam sesi konferensi pers di Convention Hall Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (7/11/2018).

Halaman:
Baca tentang


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X