Piala Presiden, Persebaya Luncurkan Jersey Baru Lawan Tira-Persikabo

Kompas.com - 25/03/2019, 22:40 WIB
Skuad Persebaya Surabaya persebaya.idSkuad Persebaya Surabaya

SURABAYA, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya berencana meluncurkan jersey yang akan dikenakan pada musim 2019.

Momen spesial itu akan dilakukan bertepatan dengan pertandingan Persebaya melawan PS Tira-Persikabo dalam laga babak 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (29/3/2019).

Jersey baru itu akan dipakai baik di Piala Presiden, Piala Indonesia, maupun Liga 1 2019 nanti, yang menurut rencana akan digulirkan setelah Pilpres.

Baca juga: Jadwal 8 Besar Piala Presiden 2019, Diawali Persija Vs Kalteng Putra

Business Director Persebaya, Lucia Cicilia Agan mengatakan, jadwal rilis jersey baru tim kebanggaan warga Surabaya itu sudah sesuai rencana.

"Akhir Maret adalah momentum yang pas. Kebetulan kami sudah deal dengan beberapa perusahan yang bersedia menjadi partner Persebaya selama musim 2019," kata Cicil, seperti dilansir dari laman resmi klub, Senin (25/3/2019).

Cicil menjelaskan, saat ini ada lima perusahan besar Tanah Air yang telah resmi menjadi bagian dari Persebaya, seperti Kapal Api yang tetap menjadi sponsor utama, serta Antangin, Safe Care, dan MPM menjadi sponsor pendamping.

Selain itu, Reliance, perusahan asuransi dan investasi menjadi pendatang baru di jersey Persebaya.

Cicil menjelaskan, masih ada potensi perusahan lain yang akan men-support klub berjuluk The Green Force itu dalam musim kedua Persebaya di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Tanah Air.

Baca juga: Si Penerima Pesan yang Kubur Mimpi Indonesia Tampil di Piala Asia U-23

"Karena masih ada beberapa sponsor lagi yang dalam proses dealing. Semoga dalam beberapa hari ke depan sudah ada kepastian," lanjut Cicil.

Soal besaran nilai sponsor, Cicil menyebut hal itu confidential.

"Kalau soal uang dari sponsor, sebaiknya jangan di publish ya. Karena itu rahasia antara kita dengan perusahan. Tapi, saya pastikan kerja sama ini menguntungkan semua pihak," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X