Ke Real Madrid, Mbappe Akan Terima Gaji Rp 229,6 Miliar Per Tahun

Kompas.com - 25/03/2019, 16:32 WIB
Pemain Perancis Kylian Mbappe mencium trofi juara usai mengalahkan Kroasia pada laga babak final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskwa, Minggu (15/7/2018) atau Senin dini hari WIB. Perancis mengulangi kesuksesan 20 tahun lalu dan keluar sebagai juara Piala Dunia 2018 usai menundukkan Kroasia dengan skor 4-2. AFP PHOTO/FRANCK FIFEPemain Perancis Kylian Mbappe mencium trofi juara usai mengalahkan Kroasia pada laga babak final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskwa, Minggu (15/7/2018) atau Senin dini hari WIB. Perancis mengulangi kesuksesan 20 tahun lalu dan keluar sebagai juara Piala Dunia 2018 usai menundukkan Kroasia dengan skor 4-2.

KOMPAS.com - Penyerang Paris Saint-Germain ( PSG), Kylian Mbappe, bisa langsung mendapat hak istimewa jika setuju bergabung dengan Real Madrid. Menurut laporan, pemain 10 tahun tersebut akan menerima gaji dengan nilai fantastis.

Kylian Mbappe masih santer dikabarkan akan bergabung ke Real Madrid. Mbappe bahkan disebut sebagai target utama transfer Real Madrid pada musim depan.

Baca Juga: Man United Takkan Bisa Mendapat Bek Tengah Baru Tanpa Memecahkan Rekor

Jika jadi bergabung, Mbappe akan menerima gaji fantastis di klub berjulukan Los Blancos tersebut. Dilansir BolaSport.com dari Diario AS, Mbappe berpeluang mendapat gaji sebesar 14,3 juta euro (sekitar Rp 229,6 miliar) per tahun.

Jumlah tersebut lebih banyak dari apa yang diterima Mbappe di Parc des Princes. Di klub raksasa Liga Perancis tersebut, Mbappe memperoleh 13,2 juta euro (sekitar Rp 211,9 miliar).

Baca Juga: Neymar Prediksi Mbappe Akan Jadi Pemain Terbaik dalam Sejarah

Tidak hanya itu, Mbappe bahkan berpeluang melangkahi gaji tiga pemain senior Real Madrid. Pasalnya, kapten Sergio Ramos, Karim Benzema dan Luka Modric masing-masing "hanya" menerima 11 juta euro, 10 juta euro dan 10 juta euro.

Ambisi Real Madrid memang tidak main-main untuk mengejar Mbappe. Mereka bahkan siap melepas Gareth Bale untuk menggaet wonderkid yang sukses membawa Perancis meraih gelar juara Piala Dunia 2018. (Sri Mulyati)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X