Liga 1, Fabiano Senang Pindah ke Persib karena Diterima dengan Baik

Kompas.com - 25/03/2019, 11:00 WIB
Fabiano Beltrame saat memperlihatkan kostum bernomor punggung 15 dalam sesi perkenalannya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Sabtu (23/3/2019). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIFabiano Beltrame saat memperlihatkan kostum bernomor punggung 15 dalam sesi perkenalannya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Sabtu (23/3/2019).

KOMPAS.com - Bek asing Persib Bandung, Fabiano Beltrame, merasa senang dirinya diterima dengan baik oleh tim kebanggaan warga Jawa Barat itu. Hal tersebut membuat dia merasa nyaman.

Persib Bandung baru saja mendaratkan Fabiano Beltrame untuk menghadapi Liga 1 2019. Mantan pemain Persebaya Surabaya dan Madura United ini akan mengisi pos pertahanan Maung Bandung, julukan Persib.

Baca Juga: Usia Bukan Halangan Fabiano Beltrame Meraih Prestasi Bersama Persib

Dikutip BolaSport.com dari laman Persib, Minggu (24/3/2019), Fabiano tidak mendapat porsi khusus dari pelatih saat mengikuti sesi latihan perdana. Pemain asal Brasil itu mengaku dirinya tidak mengalami penurunan fisik, meski baru saja bergabung.

Pembelian Beltrame dari Madura United, menjadi salah satu cara Persib memperkokoh benteng pertahanan. Sang pemain akan berduet dengan Bojan Malisic untuk membuat lini belakang kian solid.

Baca Juga: Fabiano Beltrame Pilih Nomor Punggung 15 di Persib

"Selama belum bergabung saya tentu rutin latihan sendiri dan fitness. Jadi, hari ini latihan bagus dan semuanya berjalan dengan baik," kata Fabiano.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Fabiano menambahkan, selama bergabung bersama Persib komunikasi dirinya dengan pemain lama tetap terjalin harmonis. Rasa yang nyaman itu membuat pemain berusia 36 tahun tersebut akan memberikan hal terbaik untuk Persib pada musim ini.

"Terima kasih juga untuk semua. Ya, saya senang mereka menerima saya begitu baik di sini. Pasti saya sangat nyaman di sini," ujat Fabiano menambahkan. (Bayu Chandra)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X