Jelang Lawan Tira Persikabo, Skuad Persebaya Belum Padu

Kompas.com - 24/03/2019, 23:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. persebaya.idPelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

SURABAYA, KOMPAS.com - Pelatih Persebaya Surabaya  Djadjang Nurdjaman mendapatkan sejumlah catatan evaluasi setelah tim besutannya melakukan uji coba melawan Indonesia Muda pada Jumat (22/3/2019).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu belum bisa menyimpulkan kekurangan tim karena lawan uji coba levelnya jauh di bawah Persebaya.

"Tidak bisa disimpulkan kekurangan tim. Terutama dari tengah ke belakang. Tetapi tetap ada yang harus dikoreksi," kata Djanur, dilansir dari laman resmi klub.

Meski uji coba melawan tim internal, gawang Persebaya tetap mendapat ancaman. Djanur menilai, para pemainnya masih melakukan beberapa kesalahan.

"Kalau lawan (klub) Liga 1 itu pasti gol. Ada kesalahan-kesalahan passing, itu yang harus diperbaiki," ungkap Djanur.

Baca juga: 5 Pemain Persebaya yang Bela Timnas Bisa Main Lawan Tira-Persikabo

Selain lini belakang, pelatih asal Majalengka itu juga menyoroti penyelesaian akhir barisan penyerang Persebaya.

"Untuk lini depan, ini bisa menjadi latihan kami dalam pertajam finishing, itu harus dievaluasi juga, karena jika lawan tim selevel pasti tidak banyak peluang seperti ini," ucap Djanur.

Persebaya meraih kemenangan 6-0 pada uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat kemarin.

Baca juga: Varane Bantah Rumor Tidak Betah di Real Madrid

Klub berjuluk The Green Force itu menang lewat gol Manuchehkr Dzalilov, empat gol dari Amido Balde, dan satu gol dari Irfan Jaya.

Uji coba ini dijadikan persiapan Persebaya untuk berbenah sebelum menjamu PS Tira Persikabo pada babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Duel kedua tim bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (29/3/2019). 



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X