Arema FC Optimistis dengan Kembalinya Dedik dan Alfarizi

Kompas.com - 24/03/2019, 17:00 WIB
Aksi penyerang Arema FC Dedik Setiawan dalam laga lawan Barito Putera pada babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019) malam.KOMPAS.com/ANDI HARTIK Aksi penyerang Arema FC Dedik Setiawan dalam laga lawan Barito Putera pada babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019) malam.

MALANG, KOMPAS.com - Arema FC optimistis menjelang laga melawan Bhayangkara FC pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, pada Sabtu (30/3/2019).

Optimisme skuad Singo Edan tidak lepas dari kembalinya penyerang andalannya, Dedik Setiawan, dan beknya Johan Alfarizi.

Dedik dipastikan kembali merumput bersama Arema FC setelah laga uji coba antara timnas Indonesia melawan Myanmar pada Senin (25/3/2019) nanti.

Adapun Alfarizi kembali terlebih dahulu setelah tidak masuk proyeksi dalam laga uji coba tersebut.

Baca juga: Dedik Setiawan Kaget Bisa Dipanggil ke Timnas Lagi

Sebelumnya, keduanya ikut dalam pemusatan latihan timnas senior Indonesia di Perth, Australia, yang berlangsung sejak 7 hingga 17 Maret 2019.

"Saya sangat optimistis, kami akan menjadi lebih kuat. Ada dua nama yang akan bermain, Dedik dan Alfarizi," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija, saat diwawancara seusai memimpin latihan di Stadion Cakrawala, Universitas Negeri Malang.

Milo menilai, Dedik dan Alfarizi akan menjadi amunisi bagi Singo Edan dalam menghadapi Bhayangkara FC yang dinilainya sebagai tim yang kuat.

Milo mengaku sudah mempelajari gaya bermain Bhayangkara FC, termasuk kelebihan dan kelemahannya.

Baca juga: Performanya Menuai Kritik, Ini Kata Striker Asing Arema FC

"Bhayangkara tim yang sangat kuat. Kami tahu semua keunggulannya. Kami tidak takut karena kami juga tahu kelemahannya dan kami akan manfaatkan sisi kelemahannya," katanya.

Milo mengaku masih punya banyak waktu untuk mempersiapkan laga tersebut. Menurut dia, masih ada kesempatan untuk meningkatkan performa Arema FC, seperti saat menahan bola dan penyelesaian akhir serta meningkatkan kondisi fisik pemain.

"Saya ingin meningkatkan kebugaran tubuh pemain agar berjalan baik sebagaimana sebuah tim," katanya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X