Gareth Bale Tak Pernah Kasihan kepada Karius dan Maicon

Kompas.com - 24/03/2019, 12:00 WIB
Pemain Real Madrid Gareth Bale (kanan) melakukan tendangan yang berujung gol saat laga final Liga Champions 2018 antara Real Madrid kontra Liverpool, di Stadion NSK Olimpiyskiy di Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) waktu setempat. Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions 2018 seusai menang 3-1 atas Liverpool.AP PHOTO/SERGEI GRITS Pemain Real Madrid Gareth Bale (kanan) melakukan tendangan yang berujung gol saat laga final Liga Champions 2018 antara Real Madrid kontra Liverpool, di Stadion NSK Olimpiyskiy di Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) waktu setempat. Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions 2018 seusai menang 3-1 atas Liverpool.

KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, mengaku tak pernah mengasihani Maicon dan Loris Karius.

Sepanjang kariernya, Bale pernah beberapa kali tampil luar biasa, yang ironisnya justru mempermalukan pemain lawan, di antaranya Maicon dan Karius.

Saat masih membela Tottenham Hotspur, Bale pernah tiga kali mempermalukan Maicon dalam laga Liga Champions antara Tottenham vs Inter Milan.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Bale mencetak tiga gol yang prosesnya nyaris sama. Adapun Maicon adalah pemain yang berkali-kali dikelabuinya dalam proses tiga gol tersebut.

Baca juga: Para Pemain Real Madrid Ngetes Gareth Bale Berbahasa Spanyol

Kiper Liverpool, Loris Karius, tampak kecewa setelah gawangnya kemasukan oleh gol pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, pada laga final Liga Champions di Kiev, 26 Mei 2018.  AFP/SERGEI SUPINSKY Kiper Liverpool, Loris Karius, tampak kecewa setelah gawangnya kemasukan oleh gol pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, pada laga final Liga Champions di Kiev, 26 Mei 2018.

"Saya yakin mereka tidak akan merasa kasihan kepada saya jika mereka melakukan hal yang sama," kata Bale kepada BT Sport.

Sementara itu, Karius adalah kiper Liverpool yang dua kali melakukan blunder saat final Liga Champions 2018 kontra Real Madrid.

Satu dari dua blunder yang dilakukan Karius adalah saat ia gagal menangkap bola sepakan Bale.

Baca juga: Gareth Bale Bantah Tak Akur dengan Ronaldo Saat di Real Madrid

Bek Manchester City, Maicon.Dok. Real Madrid Bek Manchester City, Maicon.

Usai final tersebut, Karius kemudian dipinjamkan Liverpool ke klub Turki, Besiktas, sedangkan Liverpool sudah punya kiper baru yang didatangkan dari AS Roma, Alisson Becker.

"Sangat disayangkan, ia (Karius) tidak memiliki malam yang hebat, tetapi saya tidak berpikir dia bisa menghentikan gol pertama saya," ujar Bale.




Close Ads X