Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indonesia Vs Vietnam, Park Hang-seo Tak Remehkan Skuad Indra Sjafri

Kompas.com - 24/03/2019, 11:12 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

HANOI, KOMPAS.com - Pelatih timnas U-23 Vietnam, Park Hang-seo, mengaku tidak akan meremehkan timnas U-23 Indonesia yang kalah telak 0-4 dari Thailand dalam laga pertama Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23, Jumat (22/3/2019).

Timnas U-23 Vietnam akan menghadapi timnas U-23 Indonesia pada laga kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23, Minggu (24/3/2019).

Laga timnas U-23 Vietnam kontra timnas U-23 Indonesia akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, pukul 20.00 WIB.

Baca Juga : Timnas U-23 Indonesia Siap Respons Vietnam Seusai Kalah dari Thailand

Park Hang-seo enggan meremehkan timnas U-23 Indonesia. Menurut dia, timnas U-23 tetap harus diwaspadai atas kekuatan dari skuad yang dimiliki pasukan Indra Sjafri.

"(Skuad) timnas U-23 Indonesia punya kapasitas, ada individu-individu berkualitas yang bisa memainkan bola-bola pendek dengan sangat baik," kata Park Hang-seo dikutip dari laman VFF.

"Timnas U-23 Indonesia dan timnas U-23 Thailand punya skuad yang berbeda dibandingkan saat Piala AFF U-22," ujarnya.

Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, timnas U-23 Indonesia menjadi fokusnya saat ini, bukan timnas U-23 Thailand yang akan menjadi lawan ketiga mereka.

"Fokus saya saat ini adalah menghadapi timnas U-23 Indonesia, kami tak punya banyak waktu untuk memikirkan Thailand saat ini," tuturnya.

"Soal Thailand, mereka adalah tuan rumah Piala Asia U-23 2020, jadi mereka adalah lawan yang melakukan dengan sangat baik dan itu terlihat dari laga mereka (vs timnas U-23 Indonesia)," ucapnya. (Muhammad Robbani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com