Indonesia Vs Vietnam, Park Hang-seo Tak Remehkan Skuad Indra Sjafri

Kompas.com - 24/03/2019, 11:12 WIB
Skuad timnas U-23 Indonesia saat beruji coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (18/3/2019). YAN DAULAKASkuad timnas U-23 Indonesia saat beruji coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (18/3/2019).

HANOI, KOMPAS.com - Pelatih timnas U-23 Vietnam, Park Hang-seo, mengaku tidak akan meremehkan timnas U-23 Indonesia yang kalah telak 0-4 dari Thailand dalam laga pertama Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23, Jumat (22/3/2019).

Timnas U-23 Vietnam akan menghadapi timnas U-23 Indonesia pada laga kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23, Minggu (24/3/2019).

Laga timnas U-23 Vietnam kontra timnas U-23 Indonesia akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, pukul 20.00 WIB.

Baca Juga : Timnas U-23 Indonesia Siap Respons Vietnam Seusai Kalah dari Thailand

Park Hang-seo enggan meremehkan timnas U-23 Indonesia. Menurut dia, timnas U-23 tetap harus diwaspadai atas kekuatan dari skuad yang dimiliki pasukan Indra Sjafri.

"(Skuad) timnas U-23 Indonesia punya kapasitas, ada individu-individu berkualitas yang bisa memainkan bola-bola pendek dengan sangat baik," kata Park Hang-seo dikutip dari laman VFF.

" Timnas U-23 Indonesia dan timnas U-23 Thailand punya skuad yang berbeda dibandingkan saat Piala AFF U-22," ujarnya.

Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, timnas U-23 Indonesia menjadi fokusnya saat ini, bukan timnas U-23 Thailand yang akan menjadi lawan ketiga mereka.

"Fokus saya saat ini adalah menghadapi timnas U-23 Indonesia, kami tak punya banyak waktu untuk memikirkan Thailand saat ini," tuturnya.

"Soal Thailand, mereka adalah tuan rumah Piala Asia U-23 2020, jadi mereka adalah lawan yang melakukan dengan sangat baik dan itu terlihat dari laga mereka (vs timnas U-23 Indonesia)," ucapnya. (Muhammad Robbani)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X