Brasil Vs Panama, Neymar Jadi Penonton, Tim Samba Ditahan Imbang

Kompas.com - 24/03/2019, 05:01 WIB
Neymar menyanyikan lagu kebangsaan negaranya jelang laga Brasil vs Panama di Stadion Do Dragao, 23 Maret 2019. AFP/MIGUEL RIOPANeymar menyanyikan lagu kebangsaan negaranya jelang laga Brasil vs Panama di Stadion Do Dragao, 23 Maret 2019.

PORTO, KOMPAS.com -  Neymar cuma jadi penonton saat Timnas Brasil secara mengejutkan ditahan imbang oleh Panama pada laga uji coba di Stadion Do Dragao, Sabtu (23/3/2019) atau Minggu dini hari WIB. 

Laga Brasil vs Panama di markas FC Porto itu berakhir imbang 1-1. 

Tim Samba unggul terlebih dahulu lewat Lucas Paqueta pada menit ke-32. Namun, empat menit berselang, Panama bisa membuat kedudukan sama kuat lewat Adolfo Machado. 

Hasil imbang ini mengejutkan karena tim yang dibesut oleh Tite itu saat ini berada di peringkat ke-3 Ranking FIFA. Adapun Panama di posisi ke-76.

Baca juga: Richarlison: Neymar Sangat Dirindukan Brasil

Selain itu, sejumlah pemain top Selecao - julukan Timnas Brasil - tampil pada laga uji coba itu. Sebut saja Ederson, Casemiro, Roberto Firmino, hingga Philippe Coutinho.

Neymar absen pada laga tersebut karena masih berkutat dengan cedera. Pemain Paris Saint-Germain itu cuma berada di tribune penonton untuk menyaksikan timnya bertanding.

Berdasarkan situs web Transfermarkt, bintang Brasil itu diperkirakan baru akan sembuh pada pertengahan April 2019. Dengan demikian, dia juga bakal cuma jadi penonton pada pertandingan Rep Ceko vs Brasil, 26 Maret 2019.

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020, Spanyol dan Italia Raih 3 Poin

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X