Kompas.com - 23/03/2019, 16:20 WIB
Fabiano Beltrame saat memperlihatkan kostum bernomor punggung 15 dalam sesi perkenalannya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Sabtu (23/3/2019). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIFabiano Beltrame saat memperlihatkan kostum bernomor punggung 15 dalam sesi perkenalannya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Sabtu (23/3/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Pemain anyar Persib Bandung Fabiano Beltrame akan mengenakan nomor punggung 15. Nomor itu, sudah ia pakai sejak bergabung bersama Persela Lamongan pada tahun 2008 lalu.

Mantan pemain Madura United mengatakan sudah 12 tahun mengenakan nomor itu. Ia menjelaskan, nomor 15 merupakan bentuk dedikasinya untuk sang ayah yang lahir ditanggal 15.

"Saya selalu pakai nomor 15, sudah 12 tahun. Itu nomor kesayangan papa itu ulang tahunnya," kata Fabiano saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Sabtu (23/3/2019).

Baca juga: Fabiano Beltrame Resmi Berseragam Persib

Fabiano dikontrak Persib berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Ia pun antusias untuk segera bergabung dengan tim, khususnya Bojan Malisic yang bakal menjadi tandemnya di lini belakang.

Ia menilai, Bojan merupakan pemain belakang yang kokoh. Hal itu, diakuinya membuat kualitas benteng pertahanan Persib semakin baik.

"Bojan pemain berkualitas, ada teman yang kuat, punya kualitas. Itu membuat kerja lebih mudah. Tapi bukan dia saja pemain lain saya datang untuk tambah kekuatan semoga kita cocok," jelasnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.