Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aji Santoso Imbau Persela Tak Risau Kehilangan Fahmi Al Ayyubi

Kompas.com - 22/03/2019, 07:00 WIB
Hamzah Arfah,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

LAMONGAN, KOMPAS.com - Kabar mengenai Muhammad Fahmi Al Ayyubi yang bakal pindah memperkuat Bali United di musim ini akhirnya juga sampai di telinga pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.

Aji bersama dengan skuad Persela saat ini tengah melakukan persiapan untuk menghadapi Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan, dalam babak delapan besar Piala Presiden 2019, yang dijadwalkan pada 31 Maret 2019 mendatang.

"Kalau menurut saya, tidak perlu risau dengan tidak adanya Fahmi. Sebab, kalau kami memakai pemain, dan pemain itu sudah tidak ada hati di tim, kan susah juga," ujar Aji seusai memimpin latihan tim Laskar Joko Tingkir di Stadion Surajaya, Kamis (21/3/2019) sore.

Mantan pelatih Arema FC ini juga menegaskan, tidak memiliki kemarahan bila memang Fahmi menghendaki untuk memperkuat Bali United. Hanya, ia mengingatkan, jika pemain kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, tersebut masih memiliki ikatan kontrak bersama tim Laskar Joko Tingkir.

Baca juga: Terungkap, Alasan Bali United Rekrut Fahmi Al Ayyubi

"Saya juga tidak marah karena itu bagian dari Fahmi. Akan tetapi, yang jelas Fahmi masih terikat kontrak bersama Persela untuk satu tahun ke depan," ucap dia.

"Artinya, kalau yang saya dengar Bali United sudah ekspos Fahmi di sana, ya ekspos wajah itu kan sepihak karena Fahmi masih terikat kontrak bersama Persela. Kalau pun diekspos seperti apa dan tidak ada surat keluar, kan enggak bisa pindah juga Fahmi," tutur Aji.

Lantaran Fahmi dikatakan masih memiliki ikatan kontrak, Aji hanya berharap antara manajemen Bali United dengan Persela dapat melakukan pembicaraan baik-baik mengenai kepindahan Fahmi untuk mencapai kesepakatan antara kedua belah pihak (transfer).

"Saya tidak marah dengan kepindahan Fahmi, hanya saja kalau masih ada kontrak harusnya kan ada aturan. Jadi, aturannya saja diselesaikan dengan baik, seperti apa prosedurnya," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com