Kompas.com - 21/03/2019, 15:23 WIB
Neymar dan Ederson tengah menyanyikan lagu nasional menjelang laga Brasil vs Kamerun di Milton Keynes, 20 November 2018. AFP/GLYN KIRKNeymar dan Ederson tengah menyanyikan lagu nasional menjelang laga Brasil vs Kamerun di Milton Keynes, 20 November 2018.

KOMPAS.com - Richarlison mengakui Neymar sangat dirindukan oleh Brasil. Meskipun demikian, Richarlison sangat yakin dirinya bisa mengisi kekosongan di sisi kiri tim karena ditinggalkan sang kapten.

Neymar dipastikan absen ketika Brasil melakoni laga persahabatan melawan Panama dan Ceko pada akhir pekan ini. Pasalnya, bintang Paris Saint-Germain tersebut sedang menjalani pemulihan akibat cedera patah tulang metatarsal pada Januari lalu.

Baca Juga: Tuchel Tak Terganggu oleh Komentar Perez soal Mbappe dan Neymar

Richarlison mengetahui bagaimana pentingnya pemain termahal di dunia tersebut untuk raksasa Amerika Selatan ini. Meskipun demikian, bintang Everton ini cukup percaya diri bisa mengemban tugas.

"Saya pikir Neymar sangat dirindukan. Dia pemain yang hebat," ujar Richarlison kepada para wartawan.

Baca Juga: Agen Neymar Tegaskan Tak Ada Investigasi Baru terhadap Sang Pemain

"Namun saya siap. Semua orang di sini tahu tanggung jawabnya. Saya pikir jika saya bermain, saya akan melakukan yang terbaik sehingga timnas bisa memenangkan pertandingan."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tentu saja Neymar membuat pertandingan yang sulit menjadi mudah. Saya mengakui kami merindukannya. Namun marilah kita mengisi absennya dengan dengan penampilan yang bagus."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber LiveScore
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.