Odegaard Senang Zidane Kembali ke Real Madrid

Kompas.com - 21/03/2019, 12:42 WIB
Gelandang Real Madrid, Martin Odegaard (kiri) bersama salah satu direktur Real Madrid, Emilio Butragueno (kanan).AFP PHOTO/ GERARD JULIEN Gelandang Real Madrid, Martin Odegaard (kiri) bersama salah satu direktur Real Madrid, Emilio Butragueno (kanan).

KOMPAS.com - Pemain muda Real Madrid yang sedang dalam masa peminjaman, Martin Odegaard, memberikan komentar soal kembalinya Zinedine Zidane. Pemain internasional Norwegia ini mengakui, langkah Zidane merupakan hal yang bagus bagi Los Blancos, julukan Real Madrid.

Odegaard termasuk pemain yang terbuang selama era pertama Zidane pada Januari 2016 hingga Mei 2018. Striker 20 tahun yang diboyong dari Stromsgodset pada Januari 2015 ini hanya tampil satu kali di Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Kabar Transfer, Ajax Tertarik Membeli Martin Odegaard dari Real Madrid

Saat ini, Odegaard dipinjamkan ke klub Liga Belanda, Vitesse Arnhem, hingga Juni 2019. Sebelumnya, dia sempat merumput bersama Heerenveen, juga klub Liga Belanda, dari Januari 2917 hingga Juni 2018.

"Saya pikir kembalinya Zidane merupakan hal yang sangat positif," ujar Odegaard.

"Dia menikmati kesuksesan di klub pada masa lalu dan dia tahu dengan sangat baik para pemain. Kami menikmati hubungan yang bagus ketika dia menjadi manajer Castilla dan kembalinya dia merupakan hal yang ideal."

Baca Juga: Odegaard Menilai Zidane Tak Bagus untuk Kepercayaan Dirinya

Memang, sebelum ditunjuk jadi pelatih menggantikan Rafael Benitez pada 4 Januari 2016, Zidane mendapat kepercayaan menjadi pelatih Real Madrid Castilla. Di bawah kendalinya, Madrid merengkuh tiga gelar Liga Champions, satu trofi La Liga, satu Piala Super Spanyol, dua Piala Dunia Antarklub dan dua Piala Super Eropa.




Close Ads X