Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Walaupun Impikan Real Madrid, Paul Pogba Setia Bela Man United

Kompas.com - 21/03/2019, 09:40 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

PARIS, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengungkapkan bahwa Real Madrid adalah klub impian setiap pemain, termasuk dirinya.

Kekaguman Paul Pogba pada Real Madrid memunculkan spekulasi jika sang pemain akan hengkang dari Manchester United.

Pogba sering diisukan akan hengkang dari Man United menyusul hubungan kurang harmonis dirinya dengan Jose Mourinho pada awal musim 2018-2019.

Baca Juga: Tak Kunjung Dipermanenkan, Ole Bukan Opsi No 1 Pengganti Mourinho

Namun, masuknya Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho, membuat posisi Pogba sementara tetap aman di Man United.

Walaupun begitu, masa depan Pogba belum sepenuhnya berada di Man United.

Pogba menyatakan kekagumannya pada Real Madrid secara langsung saat konferensi pers bersama tim nasional Perancis, Rabu (20/3/2019).

"Saya selalu mengatakan, Real Madrid merupakan impian bagi setiap pemain bola karena reputasinya yang mendunia. Di sana juga terdapat Zinedine Zidane sebagai pelatih hebat," kata Pogba dikutip Metro yang dilansir BolaSport.com.

"Saya saat ini berada di Manchester United. Saya belum tahu ke depannya akan seperti apa, tetapi saat ini saya merasa bahagia," ujar Pogba menambahkan.

Pogba telah mengungkapkan kekagumannya akan sosok Zinedine Zidane, sehingga Man United bisa saja kehilangan sang pemain pada musim panas.

Baca Juga: Conor McGregor Ingin Undang Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba Latihan

Kontrak Pogba bersama Manchester United akan berakhir pada 2021 dan belum ada rencana perpanjangan dari pihak manajemen klub.

Pogba saat ini bergabung dengan tim nasional Perancis untuk menghadapi dua pertandingan kualifikasi Euro 2020, yakni melawan Moldova dan Islandia.

Pogba akan kembali memperkuat Manchester United saat mereka menjamu Watford di Old Trafford, Sabtu (30/3/2019). (Bonifasius Anggit Putra Pratama)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com