Vinicius Junior Cerita Soal Casemiro yang Gugup di Depan Zidane

Kompas.com - 20/03/2019, 21:00 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior. TWITTER REAL MADRIDPenyerang Real Madrid, Vinicius Junior.

KOMPAS.com - Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior, bercerita soal hubungan unik Casemiro dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Ia mengungkapkan kalau sang gelandang suka terintimidasi dengan pelatihnya tersebut.

Vinicius Junior terlalu muda untuk melihat Zinedine Zidane bermain secara langsung. Sang penyerang masih berusia enam tahun saat Zidane pensiun pada 2006.

"Zidane adalah pemain hebat dan sekarang pelatih istimewa. Semua pemain Real Madrid sudah tahu tentang kehebatan dia, tetapi saya mungkin berbeda," ujar Vinicius kepada Terra.

"Saya hanya sedikit melihat aksinya sewaktu kecil dan tidak ingat dengan benar. Namun, saya kerap memutar video pemain-pemain masa lampau dan saya melihat betapa hebatnya dia kala bermain," lanjut Vinicius.

Baca Juga: Wonderkid Rp 1,1 Triliun Sebabkan Vinicius Terpeleset dan Cedera

Vinicius pun mengungkapkan bahwa kompatriotnya, Casemiro, sampai terkadang tak bisa mengontrol diri depan Zidane.

"Casemiro selalu mengatakan bahwa ia selalu gugup jika berbicara langsung dengan Zidane," tutur pemain berusia 18 tahun ini lagi.

Terra pun mengatakan bahwa Vinicius sekarang dalam tahap waswas karena ia tak tahu apa efek kehadiran Zinedine Zidane ke tim.

Vinicius Junior adalah salah satu pemain yang menggelora di bawah asuhan pelatih Santiago Solari.

Baca juga: Zidane Akan Lakukan Perubahan di Real Madrid pada Musim Panas Nanti

Kendati masih hijau, ia tampil 27 kali musim ini di semua kompetisi termasuk Liga Champions.

Vinicius kini tengah menepi untuk setidaknya dua bulan setelah menderita cedera engkel dalam kekalahan 1-4 Real Madrid kontra Ajax Amsterdam pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada awal Maret.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Terra
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X