Comeback ke Timnas Argentina, Lionel Messi Bisa Berduet dengan Fansnya

Kompas.com - 20/03/2019, 20:19 WIB
Penyerang Argentina, Lionel Messi, mendapat kawalan ketat dari empat pemain Perancis pada pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, 30 Juni 2018. AFP/FRANCK FIFEPenyerang Argentina, Lionel Messi, mendapat kawalan ketat dari empat pemain Perancis pada pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, 30 Juni 2018.

KOMPAS.com - Megabintang timnas Argentina, Lionel Messi, bisa berduet  di lini depan Tim Tango bersama Matias Suarez, pemain River Plate yang dipanggil tak terduga oleh pelatih Lionel Scaloni. Suarez merupakan fans Lionel Messi sejak ia meniti karier.

Lionel Messi dan Argentina akan menghadapi Venezuela di Madrid (22/3/201) dan Maroko di Tangiers (26/3/2019).

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, mengejutkan banyak pihak kala memanggil Matias Suarez. Bahkan, sang pemain sendiri terkejut ketika mendapat panggilan dari timnas Argentina untuk ronde persahabatan Maret ini.

Wajar, Matias Suarez belum pernah memperkuat timnas Argentina sebelum ini,

Baca juga: Menotti Khawatir Jika Messi Bermain Lawan Venezuela

La Nacion mengabarkan kalau Matias Suarez sampai berlari keluar rumah dan mengabarkan keluarganya segera setelah menerima telepon dari Lionel Scaloni.

Bagi pemain berusia 30 tahun itu, merumput bersama Messi merupakan mimpinya sejak lama.

"Mimpi saya adalah suatu hari nanti bermain bersama Lionel Messi," ujarnya kepada Marca pada 2012 setelah sang pemain menyabet penghargaan Pemain Terbaik Liga Belgia saat memperkuat Anderlecht.

Megabintang timnas Argentina, Lionel Messi, berpose bersama Matias Suarez pada 2012. Kala itu, Matias Suarez masih bermain di Anderlecht.La Nacion Megabintang timnas Argentina, Lionel Messi, berpose bersama Matias Suarez pada 2012. Kala itu, Matias Suarez masih bermain di Anderlecht.

Sejauh ini, pemain yang mengoleksi delapan gelar liga di Anderlecht sebelum kembali ke Argentina pascaserangan teroris di Brussels pada 2016 itu tampak akan mendapatkan keinginannya itu.

Media-media Argentina sudah mengungkapkan starting eleven yang Scaloni coba saat tim menjalani latihan di Valdebebas, markas latihan Real Madrid, jelang partai kontra Venezuela.

Nama Matias Suarez menjadi tandem Messi di lini depan dalam formasi 4-4-2.

Halaman:


Sumber La Nacion
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X