Kompas.com - 20/03/2019, 17:34 WIB
Striker Asing Semen Padang yang sedang menjalani trial Barthelemy pada laga uji coba dengan Timnas U-23,  Selasa (12/3/2019) di Stadion Madya. RAMADHANI/KOMPAS.comStriker Asing Semen Padang yang sedang menjalani trial Barthelemy pada laga uji coba dengan Timnas U-23, Selasa (12/3/2019) di Stadion Madya.

PADANG, KOMPAS.com - Tim manajemen Semen Padang segera memutuskan nasib pemain asing yang sedang menjalani trial, yaitu Karl max Danny Barthrlemy. Semen Padang saat ini masih mencari striker asing.

"Kami tidak mau lama-lama memutuskan status Danny jika cocok akan dikontrak. Namun, jika tidak, akan kami lepas dan kami segera mencari yang baru," kata CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin, Rabu (20/3/2019).

Striker asal Chad ini sudah sempat bertanding membela Semen Padang saat berhadapan dengan timnas Indonesia. Danny berhasil menyumbangkan dua gol pada laga yang berkesudahan 2-2 tersebut.

Baca juga: Semen Padang Ungkap Kriteria Striker Asing

"Dalam dua sampai tiga hari ini akan kami putuskan. Jika tidak jadi bersama kami, dia bisa segera mencari tim baru," ujarnya.

Meski Barthrlemy sudah mencetak gol saat laga persahabatan dengan timnas U-23, tim pelatih Semen Padang belum bisa melihat kemampuan Danny karena baru bergabung.

Tim pelatih Semen Padang mengaku masih membutuhkan waktu untuk melihat kemampuan dari Danny.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.