Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ronaldo Tak Perlu Membuktikan Apa Pun!

Kompas.com - 20/03/2019, 16:22 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber LiveScore

KOMPAS.com - Joao Cancelo mengaku senang Cristiano Ronaldo mau kembali membela timnas Portugal. Meskipun demikian, pemain 24 tahun ini menegaskan bahwa sang superstar tak perlu lagi membuktikan apa pun.

Ronaldo terakhir kali membela Portugal pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Sejak itu, bintang Juventus tersebut tak pernah terlibat dalam rangkaian pertandingan internasional dan kini dia masuk skuad untuk Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Ukraina dan Serbia.

Baca Juga: Ingin Tiru Messi atau Ronaldo Jadi Penyebab Mo Salah Mandul 7 Laga

Hal tersebut membuat Cancelo senang. Pemain belakang Juventus ini mengakui, kehadiran Ronaldo meningkatkan kualitas tim.

"Cristiano menambah kualitas tim mana pun yang dia bela," ujar Cancelo dalam jumpa pers.

"Kami merasa senang bermain bersamanya di sini, di timnas, dan bersama saya di Juventus. Dia pemain yang membantu kami dan tentu saja dia sangat penting."

Baca Juga: Mourinho: Mbappe Lebih Mahal dari Ronaldo dan Messi

"Cristiano tidak harus membuktikan apa pun kepada siapa pun. Di timnas atau klub di mana dia bermain, dia membuat sejarah dan tentu saja dia akan menambah kualitas,"

Portugal lebih dulu menjamu Ukraina di Lisabon pada Jumat (22/3/2019). Tiga hari kemudian, mereka kembali menjadi tuan rumah saat melawan Serbia di Estadio da Luz.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber LiveScore
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com