Kompas.com - 20/03/2019, 11:43 WIB
Ketua Panitia Piala Presiden 2019, Maruarar Sirait (atas, keempat dari kanan) beserta jajaran petinggi PSSI, pihak sponsor, dan perwakilan tim yang masuk 8 besar usai acara undian 8 besar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (19/3/2019). Kompas.com/Alsadad RudiKetua Panitia Piala Presiden 2019, Maruarar Sirait (atas, keempat dari kanan) beserta jajaran petinggi PSSI, pihak sponsor, dan perwakilan tim yang masuk 8 besar usai acara undian 8 besar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (19/3/2019).

KOMPAS.com - PSSI resmi merilis jadwal seluruh pertandingan di babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang akan digelar pekan depan.

Pertandingan babak delapan besar Piala Presiden tahun ini akan dimulai pada Kamis (28/3/2019) dengan duel antara Persija Jakarta melawan Kalteng Putra menjadi pembuka. Laga ini akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, mulai pukul 16.00 WIB.

Kepastian itu diungkapkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, setelah kedelapan klub kontestan perempat final Piala Presiden 2019 mengadakan manajer meeting untuk menentukan jadwal laga.

“Jadwal sudah fix ya. Pertama itu Persija Jakarta melawan Kalteng Putra di Stadion Patriot pukul 16.00 WIB,” kata Ratu Tisha.

Sementara itu, laga kedua akan menyajikan bentrok antara Persebaya Surabaya kontra PS Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (29/3/2019).

Baca juga: Persebaya Lebih Pilih Persija daripada Arema di Final Piala Presiden

Selanjutnya, laga ketiga antara Bhayangkara FC kontra Arema FC dipertandingkan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2019).

Adapun laga Persela Lamongan melawan Madura United menjadi partai penutup pada babak delapan besar yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Minggu (31/3/2019) mulai pukul 15.30 WIB,

“Laga Persebaya Surabaya melawan Tira Persikabo digelar pukul 18.30 WIB. Sementara itu, laga Bhayangkara FC kontra Arema FC digelar pukul 15.30,” kata Ratu Tisha.

Baca juga: Persib Bandung Dominasi Rating TV di Penyisihan Piala Presiden 2019

“Pertandingan terakhir itu mempertemukan Persela Lamongan kontra Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Minggu (31/3/2019), pukul 15.30 WIB,” ucap Ratu Tisha menambahkan.

Lebih lanjut Ratu Tisha mengatakan bahwa pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 hanya digelar satu pertandingan.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.