Persebaya Agendakan Uji Coba Sebelum Hadapi Tira-Persikabo

Kompas.com - 20/03/2019, 08:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.persebaya.id Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

SURABAYA, KOMPAS.com - Selain berlatih keras untuk mempersiapkan tim pada babak delapan besar Piala Presiden 2019,  Persebaya Surabaya akan mengagendakan uji coba pada Jumat (22/3/2019) mendatang.

"Tadinya saya berencana (uji coba) hari Sabtu. Namun, karena ada acara manajemen, saya geser hari Jumat," kata pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, seusai memimpin latihan tim di pusat kebugaran di Surabaya Town Square (Sutos), Selasa (19/3/2019).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan, tim yang akan menjadi lawan uji tanding Persebaya adalah klub internal.

Menurut mantan pelatih Persib Bandung itu, uji coba dilakukan untuk mengetahui hasil latihan yang sudah digelar beberapa hari terakhir.

Baca juga: Djanur Tak Sangka Persebaya Hadapi Tira-Persikabo di Babak 8 Besar

"Kami lawan klub internal untuk mengaplikasikan hasil latihan meskipun dengan pemain berbeda. Ada beberapa pemain yang tidak ada sekarang (dipanggil timnas), tetapi tidak apa-apa," kata dia.

Berdasarkan hasil undian babak delapan besar Piala Presiden 2019, Persebaya akan bersua Tira-Persikabo. Duel kedua tim akan menjadi laga ulangan di fase grup.

Sesuai jadwal, Persebaya kontra Tira-Persikabo akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (29/3/2019).




Close Ads X