Djanur Ingin Tambah Pemain Asing Tapi Belum Dapat Restu dari Persebaya

Kompas.com - 19/03/2019, 14:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.persebaya.id Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

KOMPAS.com - Persebaya Surabaya masih memiliki satu slot pemain asing setelah Otavio Dutra resmi menyandang status pemain naturalisasi.

Dengan demikian, saat ini Persebaya tercatat baru memiliki tiga pemain asing, yaitu Amido Balde, Damian Lizio dan Manu Dzhalilov.

Baca Juga: Persiapan Liga 1, Semen Padang Masih Pantau Pemain Asing Asal Chad

Melihat kondisi ini, pelatih kepala Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku tertarik untuk menambah pemain asing. Namun keinginan pria yang akrab disapa Djanur tersebut belum mendapat restu manajemen Persebaya.

"Saya belum dapat restu dari manajemen. Artinya kami akan memberdayakan pemain yang ada saat ini," ucap Djadjang Nurdjaman, Senin (18/3/2019).

Djanur mengaku sudah menjalin komunikasi yang serius dengan pihak manajemen Bajul Ijo. Dia berharap dengan adanya pemain asing baru bisa melengkapi sektor yang menjadi kekurangan Persebaya pada Piala Presiden 2019.

Sektor yang dimaksud mantan pelatih Persib Bandung tersebut adalah lini pertahan, khususnya pemain berposisi bek.

Baca Juga: Jadi Tuan Rumah 8 Besar, Djanur Akui Persebaya Diuntungkan

"Sudah ada komunikasi dengan manajemen tetapi belum ada keputusan. Kami masih lihat perkembangan," ujar mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan ini.

"Kalau nanti ada penambahan pemain, bisa di situ (posisi pemain bertahan)," tutur Djanur. (Rara Ayu Sekar Langit)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Djanur Ungkap Jawaban Manajemen Persebaya Surabaya Soal Keinginan Tambah Pemain Asing




Close Ads X