Kabar Transfer, Raphael Varane Bersiap Tinggalkan Real Madrid

Kompas.com - 19/03/2019, 12:18 WIB
Wissam Ben Yedder melihat Rapael Varane yang menyundul bola pada pertandingan Real Madrid vs Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga Spanyol, 19 Januari 2019. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU Wissam Ben Yedder melihat Rapael Varane yang menyundul bola pada pertandingan Real Madrid vs Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga Spanyol, 19 Januari 2019.

KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Raphael Varane, dikabarkan sedang bersiap meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Varane ingin meninggalkan Real Madrid untuk mencari pengalaman baru bersama klub lain.

Akan tetapi, keinginan Varane untuk hijrah dari klub raksasa Spanyol itu tampaknya tidak akan berjalan mudah.

Pemain berpaspor Perancis itu masih terikat kontrak selama tiga tahuun mendatang bersama Real Madrid.

Oleh karena itu, klub yang ingin membeli Varane dari Real Madrid harus merogoh kocek cukup dalam.

Baca juga: Ada yang Jagokan Raphael Varane Menangi Ballon dOr 2018

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, Varane bakal menjadi salah satu bek termahal di dunia jika ada klub yang menebusnya dari Real Madrid.

Label bek termahal di dunia saat ini dipegang oleh Virgil Van Dijk, yang didatangkan Liverpool dari Southampton dengan mahar 75 juta poundsterling (Rp 1,4 triliun).

Baca juga: Raphael Varane: Mbappe adalah Alien Muda

Adapun Raphael Varane didatangkan Real Madrid dari klub Prancis, RC Lens, dengan biaya transfer sekitar 9 juta (Rp 169 miliar) poundsterling pada 2011.

Karier Varane bersama Madrid dapat dikatakan cukup gemilang sehingga wajar jika nilai transfer pemain 25 tahun itu melejit. (Henrikus Ezra Rahardi)




Close Ads X