Kompas.com - 19/03/2019, 09:49 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan golnya ke gawang AC Milan dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, 21 Oktober 2018.
MARCO BERTORELLO / AFPPenyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan golnya ke gawang AC Milan dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, 21 Oktober 2018.

MILAN, KOMPAS.com — Masalah yang melibatkan Mauro Icardi dan Inter Milan akan menemui babak baru pekan ini.

Menurut agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, suaminya akan mengadakan pertemuan dengan pelatih Luciano Spalletti dan CEO Giuseppe Marotta, Jumat (22/03/2019).

Wanda Nara menyebut pertemuan itu menuju ke arah yang positif yang akan menguntungkan Icardi dan Inter Milan.

"Saya sebenarnya tidak tahu banyak soal rencana pertemuan akhir pekan ini. Saya sudah berbicara kepada Marotta, dan hasilnya perdamaian kedua belah pihak semakin dekat," kata Wanda Nara dikutip dari situs web Goal, Selasa (19/03/2019).

"Jika Icardi akan bertemu dengan pelatih, mereka berdua akan berbicara banyak untuk menyelesaikan masalah ini," ujar Wanda Nara menambahkan.

Baca Juga : Inter Milan Rayakan HUT Ke-111, Mauro Icardi Tidak Hadir di Stadion

Tercatat, Icardi sudah tidak termasuk ke dalam skuad Inter Milan dalam sembilan laga terakhir. Setelah ban kaptennya dicopot pada pertengahan Februari lalu, Icardi juga tidak pernah ikut latihan Inter Milan.

Dalam periode itu, Icardi hanya satu kali benar-benar dicoret, dan delapan laga lain dikabarkan tidak bisa bermain karena cedera lutut.

Wanda Nara memastikan Icardi benar-benar cedera dan saat ini masih dalam masa pemulihan. Wanda Nara menyangkal Icardi masih menolak bermain karena adanya konflik dengan sesama pemain, manajemen, atau pelatih.

"Icardi sedang dalam masa rehabilitasi cedera lutut. Ini tidak mengada-ada. Dia tidak pernah absen mengikuti rehabilitasi dalam masa pemulihan untuk membuktikan kecintaannya kepada Inter Milan. Dia tidak ada masalah dengan tim," kata Wanda Nara.

"Kami sudah mendengar banyak pernyataan pemain lain, dan tidak ada yang memperhatikan cedera Icardi. Akibatnya, banyak orang meragukan Icardi. Saya pastikan, Icardi tidak pernah meminta kenaikan gaji dari Inter Milan," ujar Wanda Nara menambahkan.

Baca juga: Sediakan Rp 1 Triliun, Real Madrid Bisa Bawa Icardi Pergi dari Inter

Akibat konflik ini, Icardi kini sering dirumorkan segera hengkang dari Inter Milan paling lambat musim depan.

Raksasa Spanyol, Real Madrid, menjadi tim yang paling sering disebut tertarik dan memantau kondisi Icardi saat ini.



Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X