Kompas.com - 19/03/2019, 06:47 WIB
Para pemain Persebaya menjalani sesi latihan di Lapangan Polda Jatim. persebaya.idPara pemain Persebaya menjalani sesi latihan di Lapangan Polda Jatim.

SURABAYA, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan setelah berlaga di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 di salah satu pusat kebugaran di Surabaya, Senin (18/3/2019).

"Hari ini, kami terpaksa pindah tempat latihan karena faktor cuaca, tapi tidak mengubah rencana latihan hanya dalam bentuk yang lain," ungkap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, seperti dilansir dari laman resmi klub, Senin.

Pemain Persebaya melahap menu aerobik dalam latihan hari ini untuk mengembalikan kebugaran setelah jeda latihan.

"Menu aerobik juga ditujukan mempersiapkan fisik pemain menuju laga 8 besar Piala Presiden," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Baca juga: Djanur Senang jika 3 Pemain Timnas dari Persebaya Bisa Main di 8 Besar

Guna menyiasati kondisi cuaca yang tidak menentu, Djanur akan memindah jam latihan menjadi pagi hari.

Tidak hanya latihan di lapangan, Djanur juga akan menggenjot fisik Misbakus Solikin dkk lewat latihan gym pada sore harinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mulai besok, kami akan latihan dua kali, di lapangan pada pagi hari dan latihan gym di sore hari," terang pelatih asal Bandung ini.

Menurut Djanur, ada 20 pemain yang mengikuti latihan hari ini. Beberapa pemain yang absen, seperti Amido Balde, Manuchekhr Dzhalilov, dan Dimian Lizio, sedang berada di Singapura untuk mengurus administrasi.

"Semua pemain asing sedang mengurus kitas (kartu izin tinggal terbatas), tapi nanti malam mereka sudah tiba di Surabaya dan besok sudah mulai ikut latihan," tutur Djanur.

Selain trio pemain asing, Rendi Irwan juga absen pada latihan hari ini. Pemain jebolan kompetisi internal Persebaya itu sedang mengalami gangguan pada kesehatannya. Sementara itu, Otavio Dutra, Hansamu Yama, dan Ruben Sanadi tengah menjalani TC bersama timnas. 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.