Guardiola Harap Pemain Man City Fit Setelah Jeda Internasional

Kompas.com - 18/03/2019, 22:45 WIB
Pep Guardiola merayakan keberhasilan lolos ke semifinal Piala FA bersama Gabriel Jesus dan Sergio Aguero seusai laga Swansea City vs Manchester City di Stadion Liberty, 16 Maret 2019. AFP/OLI SCARFF Pep Guardiola merayakan keberhasilan lolos ke semifinal Piala FA bersama Gabriel Jesus dan Sergio Aguero seusai laga Swansea City vs Manchester City di Stadion Liberty, 16 Maret 2019.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berharap pemainnya kembali dari jeda internasional dalam keadaan fit.

Beberapa pemain senior Manchester City memang dipanggil untuk membela negaranya saat jeda internasional berlangsung.

Guardiola berharap, pemainnya yang membela timnas masing-masing bisa kembali dalam keadaan fit.

Baca juga: Undian Semifinal Piala FA - Kejar Quadruple, Man City Ditantang Brighton

"Saya berdoa untuk mereka agar kembali dalam keadaan fit. Mereka membela timnas masing-masing, mereka harus pergi, tetapi saya harap mereka kembali dalam keadaan fit seperti saat masih di sini," kata Guardiola dilansir dari Sky Sports.

Lebih lanjut, Guardiola juga menyiapkan program latihan untuk pemain yang tidak membela timnas pada jeda internasional nanti.

"Sergio, David Silva, Aymeric Laporte, dan beberapa pemain akan memiliki istirahat seminggu. Mereka akan menajalani program latihan tiap hari dan satu pekan latihan normal untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Fulham," ujarnya.

Saat ini, Manchester City masih memiliki kesempatan meraih quadruple. Dalam kompetisi Liga Inggris, mereka memang tergeser dari puncak klasemen, tetapi masih menyimpan satu laga lagi.

Adapun pada Piala FA, Man City sudah melaju hingga semifinal, sedangkan pada Liga Champions telah melaju hingga babak perempat final.




Close Ads X