Fulham Vs Liverpool, Kemenangan Berharga The Reds Menurut Robertson

Kompas.com - 18/03/2019, 22:05 WIB
Juergen Klopp menyalami Andy Robertson seusai laga Liverpool vs Crystal Palace di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, 19 Januari 2019. AFP/PAUL ELLISJuergen Klopp menyalami Andy Robertson seusai laga Liverpool vs Crystal Palace di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, 19 Januari 2019.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bek kiri Liverpool, Andy Robertson, merasa kemenangan atas Fulham pada lanjutan Liga Inggris merupakan kemenangan yang berharga bagi timnya.

Liverpool menang 2-1 atas Fulham. Dengan kemenangan itu, Liverpool kini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, menggeser Manchester City.

Menurut Robertson, hasil itu merupakan kemenangan berharga bagi Liverpool.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Blunder Perdana Van Dijk, Liverpool Geser City

"Ini adalah kemenangan yang besar bagi kami. Itu akan sedikit memalukan jika kami tidak meraih tiga poin, sejujurnya," kata Robertson dilansir dari laman resmi klub, liverpoolfc.com.

Lebih lanjut, Robertson menganggap pekan ini merupakan pekan yang berat bagi Liverpool.

"Ini adalah pekan yang berat bagi kami. Sejatinya, mengalahkan Burnley di kandang susah, apalagi mereka berada di posisi yang sama seperti Fulham dan kami melewatinya," ujarnya.

Kini Liverpool menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 76 poin, unggul dua poin dari Manchester City yang masih menyimpan satu laga lagi.

Selain itu, Liverpool juga berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions dan akan menghadapi FC Porto.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X