Kompas.com - 18/03/2019, 21:45 WIB
Skuat Bhayangkara FC kontra PSIS Semarang di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (19/2/2019).
Bhayangkara FCSkuat Bhayangkara FC kontra PSIS Semarang di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (19/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, menyambut baik dua pemainnya yang tercoret dari skuad timnas U-23 Indonesia.

Dua pemain bayangkara FC yang tercoret dari timnas U-23 Indonesia adalah Mahir Radja Djamaoeddin dan Teuku Muhammad Ichsan.

Mahir Radja dan TM Ichsan tak terpilih masuk ke dalam skuad berkekuatan 23 plus satu pemain yang akan bertanding pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam pada 22-26 Maret 2019.

TM Ichsan pun sudah kembali berlatih bersama Bhayangkara dalam latihan perdana di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (18/3/2019), setelah melakoni laga terakhir Piala Presiden 2019.

Baca Juga : Kunci Sukses Bhayangkara Tampil Sempurna di Fase Grup Piala Presiden

Hanya TM Ichsan saja yang sudah kembali ke Bhayangkara, sementara Mahir Radja tak menampakkan batang hidungnya.

Pelatih Bhayangkara, Angel Alfredo Vera, pun menjamin semua pemain yang kembali datang ke timnya punya kesempatan yang sama untuk bermain.

"Semua punya tempat. Kami lihat nanti, masih ada waktu untuk latihan, siapa yang lebih siap dia yang bisa main," kata Alfredo Vera kepada wartawan menanggapi tercoretnya TM Ichsan dan Mahir Radja.

Laga terdekat yang akan dihadapi Bhayangkara adalah babak perempat final Piala Presiden 2019 setelah mereka lolos dengan status juara Grup B dengan merain poin sempurna (9 poin).

Namun, belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan Bhayangkara pada babak perempat final karena undian baru akan dilakukan besok, Selasa (19/3/2019) siang.

"Kami tidak bisa bicara siapa yang akan kami pilih sebagai lawan. Namun, siapa lawannya, kami akan berusaha untuk menang," tutur pelatih asal Argentina itu. (Muhammad Robbani)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X