Gelandang Genoa Berharap Juventus Juarai Liga Champions

Kompas.com - 18/03/2019, 19:40 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetaknya pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada laga Juventus vs Atletico Madrid di Stadion Juventus, Selasa (12/3/2019) atau Rabu dini hari WIB.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetaknya pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada laga Juventus vs Atletico Madrid di Stadion Juventus, Selasa (12/3/2019) atau Rabu dini hari WIB.

GENOA, KOMPAS.com - Gelandang GenoaStefano Sturaro, berharap Juventus dapat terus melaju di Liga Champions, terutama setelah menundukkan Atletico Madrid secara dramatis pada babak 16 besar.

Stefano Sturaro, yang merupakan mantan pemain Juventus, menjadi salah satu penyebab Bianconeri menelan kekalahan pertama di Liga Italia sepanjang musim saat menyerah 0-2 kontra Genoa, Minggu (17/3/2019).

Stefano Sturaro, yang kini memperkuat Genoa, mencetak gol pertama laga pada menit ke-72 saat Juventus mengunjungi Luigi Ferraris.

Baca Juga : Juventus Takluk dari Genoa, Allegri: Kami Kalah pada Laga yang Tepat

Tak sampai 10 menit kemudian, Goran Pandev lalu menggandakan skor untuk mengejutkan sang juara bertahan.

Namun, Sturaro, yang baru masuk ke lapangan dua menit sebelum mencetak gol, tak menaruh dendam kepada klub yang ia bela selama empat musim tersebut.

Ia bahkan mengaku sulit percaya telah membobol gawang Bianconeri, apalagi setelah absen hampir selama setahun terakhir karena cedera.

"Fantastis sekali. Setelah beberapa menit, saya baru menyadari apa yang telah saya lakukan," ujar sang gelandang.

"Tahun ini sulit bagi saya dan ini hadiah terbaik yang bisa saya dapatkan. Ini adalah bukti bahwa tim kami bisa bersaing dan terus ebrkembang," lanjut Stefano Sturaro.

Sturaro pun berharap bahwa hasil ini tak memengaruhi perjuangan rekan-rekan setimnya tersebut.

Baca Juga : VIDEO - Gol Jarak Jauh Mantan Pemain yang Kubur Juventus di Genoa

Ia tetap berharap bahwa Juventus dapat terus melaju di Liga Champions, terutama setelah menundukkan Atletico Madrid secara dramatis pada babak 16 besar.

"Saya berharap Juventus menjuarai Liga Champions. Comeback kontra Atletico Madrid sangat spesial," ujarnya.

"Para pemain, dan juga fans, harus sangat bangga terhadap perjuangan kontra Atletico Madrid," tuturnya lagi. 



Close Ads X