Anda Akan Lihat Mbappe di Real Madrid!

Kompas.com - 18/03/2019, 12:44 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merayakan kesuksesan timnya mengalahkan Olympique Lyon dengan skor 5-0 dalam laga lanjutan Liga Prancis di Stadion Parc de Princes, Paris, pada Senin (8/10/2018) dini hari WIB. Di laga itu Mbappe memborong empat gol yang semuanya terjadi di babak kedua.
FRANCK FIFE / AFP Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merayakan kesuksesan timnya mengalahkan Olympique Lyon dengan skor 5-0 dalam laga lanjutan Liga Prancis di Stadion Parc de Princes, Paris, pada Senin (8/10/2018) dini hari WIB. Di laga itu Mbappe memborong empat gol yang semuanya terjadi di babak kedua.

KOMPAS.com - Penyerang Paris Saint-Germain ( PSG), Kylian Mbappe, dikabarkan berminat bergabung ke Real Madrid. Demikian menurut sumber terdekat pemain internasional Perancis tersebut.

"Ketika Mbappe dekat ke Real Madrid, ia hanya berkata, jika saya sampai di Madrid saat berusia 18, apa yang akan saya lakukan pada usia 23?" demikian penuturan sang sumber seperti dilansir BolaSport.com dari Calciomercato.

Baca Juga: Mbappe Didenda PSG Rp 2,9 Miliar karena Telat Datang Latihan, Isyarat untuk Real Madrid?

"Suatu hari nanti Anda akan melihatnya di Real Madrid," ujar sumber tersebut menambahkan.

Real Madrid memang meminati Mbappe sejak penyerang muda tersebut masih berseragam AS Monaco. Keinginan tersebut kembali mengemuka usai penyerang berusia 19 tahun tersebut tampil menawan bersama PSG musim ini.

Baca Juga: Tuchel Tak Terganggu oleh Komentar Perez soal Mbappe dan Neymar

Kabar ketertarikan Madrid sempat membuat Mbappe melakukan tindakan indisipliner. Penyerang yang dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik pada Piala Dunia 2018 tersebut terlambat menghadiri latihan PSG pada Oktober 2018.

Hal tersebut menyebabkan Mbappe mendapat denda sebanyak Rp 2,9 miliar. Jumlah itu tersebut disumbangkan ke PSG foundation. (Henrikus Ezra Rahardi)




Close Ads X