Pique Ketus Ditanya Rumor Griezmann ke Barcelona

Kompas.com - 18/03/2019, 11:56 WIB
Gaya Antoine Griezmann seusai mencetak gol pada pertandingan Rayo Vallecano vs Atletico Madrid di Vallecas pada lanjutan La Liga Spanyol, 16 Februari 2019. AFP/OSCAR DEL POZO Gaya Antoine Griezmann seusai mencetak gol pada pertandingan Rayo Vallecano vs Atletico Madrid di Vallecas pada lanjutan La Liga Spanyol, 16 Februari 2019.

KOMPAS.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, tidak mau berkomentar banyak soal rumor akan bergabungnya penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, musim depan.

Saat ini, berbagai media Spanyol menyebut Griezmann meminta pindah ke Barcelona untuk memperbesar peluang meraih trofi dari pada di Atletico Madrid.

Menanggapi hal ini, Pique tidak mau lagi terjebak dan meminta media massa menanyakan langsung kepada Griezmann.

"Jika Griezmann ingin ke Barcelona, Anda harus bertanya langsung ke dia," kata Pique dikutip dari situs web Goal, Senin (18/03/2019).

"Apakah ada film dokumenter lagi? Tidak untuk saat ini. Dan jika ada nantinya, saya tidak akan memberi tahu Anda," ujar Pique menambahkan.

Baca juga: Belum Menyerah, Barcelona Kembali Berniat Datangkan Antoine Griezmann

Terkait dengan film dokumenter, Pique lewat perusahaan yang dia pimpin memang pernah membuat soal masa depan Griezmann menjelang akhir musim lalu.

Film pendek itu berisi Griezmann yang sedang merenungkan masa depannya. Saat film itu bererdar, sontak publik langsung berasumsi Griezmann akan segera berseragam Barcelona.

Asumsi itu terbilang wajar karena didukung oleh pernyataan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, di pertengahan musim.

Bartomeu menyatakan telah bertemu dengan agen Griezmann untuk membicarakan kemungkinan transfer.

Baca juga: Barcelona Luncurkan Jersey Khusus untuk El Clasico Mulai Musim Depan

Rumor itu kemudian terus membesar karena Griezmann terus bungkam dan menyatakan akan mengumumkan masa depannya di saat yang tepat.

Pada akhirnya, Griezmann memutuskan bertahan satu hari sebelum ajang Piala Dunia 2018 dibuka pertengahan Juni.

Keputusan Griezmann itu dibarengi dengan pengumuman perpanjangan kontrak selama lima tahun atau hingga 2023 mendatang.




Close Ads X