Zidane Akan Lakukan Perubahan di Real Madrid pada Musim Panas Nanti

Kompas.com - 17/03/2019, 17:29 WIB
Zinedine Zidane merayakan gol timnya pada pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 16 Maret 2019.AFP/GABRIEL BOUYS Zinedine Zidane merayakan gol timnya pada pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 16 Maret 2019.

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa dirinya ingin melakukan perubahan di timnya pada musim panas nanti. Artinya, Real Madrid akan aktif pada bursa transfer 2019-2020.

Hal itu diungkapkan oleh Zinedine Zidane setelah Real Madrid menang 2-0 atas Celta Vigo pada lanjutan laga Liga Spanyol.

"Akan ada beberapa perubahan pada musim panas nanti, tetapi saya belum bisa menjelaskan lebih jauh," kata Zidane dilansir dari Football Espana.

Baca juga: 4 Pemain Terbuang Real Madrid Langsung Unjuk Gigi pada Laga Perdana Zidane

"Saya memiliki skuad dengan 23-25 pemain dan saya tidak akan menjelaskan siapa yang bertahan dan pergi. Musim panas nanti kami akan mencari solusi dan membuat keputusan," ujarnya.

Kedatangan Zidane memang membawa angin segar untuk Real Madrid. Selain berhasil membawa tim menang 2-0 atas Celta Vigo, Zidane juga membuat perubahan dalam susunan pemain.

Terlihat Gareth Bale yang sebelumnya diisukan tidak betah lagi di Real Madrid, kembali melakukan selebrasi saat mencetak gol.

Fakta ini sangat kontrak dengan apa yang Bale perlihatkan ketika terakhir mencetak gol di mana dia tidak melakukan selebrasi. Hal tersebut ditengarai cara Bale melakukan protes kepada Santiago Solari yang tidak kunjung memberi kepercayaan kepadanya.

Kemenangan atas Celta Vigo membuat Real Madrid yang duduk di urutan ketiga klasemen kini mengoleksi 54 poin. Real Madrid menempel Atletico Madrid di urutan dua dengan jarak hanya dua angka.




Close Ads X